Liga Indonesia

Carlos Fortes Kembali Pulang ke Portugal, Ada Apa Lagi?

Jumat, 25 November 2022 08:55 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Selebrasi pemain PSIS Semarang Carlos Fortes bersama Wawan Febrianto merayakan usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang di Piala Presiden. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Selebrasi pemain PSIS Semarang Carlos Fortes bersama Wawan Febrianto merayakan usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang di Piala Presiden. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Bomber klub Liga 1 PSIS Semarang, Carlos Fortes, akan pulang ke Portugal lagi. Bukan karena medis, Fortes pulang ke negaranya untuk mengurus dokumen pernikahan.

Carlos Fortes sempat pulang ke Portugal pada pertengahan Agustus lalu. Ia pulang cukup lama karena harus mengobati cedera hamstring.

Kala itu, pengobatan dilakukan untuk menyembuhkan robekan pada tendon semitendinosus kaki kanan. Setelah sebulan, Fortes kembali ke Indonesia dan tampil dalam uji coba melawan Raga Putra Menoreh, pekan lalu.

Hanya saja, setelah berperan terhadap satu dari 9 gol yang dicetak PSIS, Fortes harus meninggalkan Semarang lagi. Ternyata, Fortes pulang untuk mengurus dokumen pernikahan.

Pengumuman ini disampaikan Fortes melalui instagram resmi klub. Fortes menyebut urusan yang satu ini tak bisa ditunda lebih lama lagi.

"Saya ingin sampaikan bahwa saya akan pergi ke Portugal untuk mengurus dokumen pernikahan. Ini dokumen yang sangat penting, jadi saya tidak bisa menunda lebih lama lagi, saya harus pergi sekarang," kata Fortes.

Fortes menyampaikan ini agar tak ada pertanyaan lagi terkait ketiadaaan dalam sesi latihan PSIS.

Fortes tak ingin gosip lama, terkait kabar ia hengkang dari Liga Indonesia atau Liga 1, kembali naik. Fortes berharap suporter PSIS bisa memahami situasinya.

"Saya harap kalian mengerti, dan tidak setiap waktu bertanya di mana Fortes, karena saya ada di tim," ujar Fortes.

Fortes memang baru beberapa bulan di PSIS. Ia direkrut setelah tampil moncer bersama Arema FC pada musim lalu.