Piala Dunia 2022

Prediksi Piala Dunia 2022: Argentina vs Meksiko, Rekor Pertemuan Untungkan Tim Tango

Jumat, 25 November 2022 15:06 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Argentina vs Meksiko (Piala Dunia Qatar 2022). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Argentina vs Meksiko (Piala Dunia Qatar 2022).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Piala Dunia 2022 Grup C antara Argentina vs Meksiko pada Minggu (27/11/22) dini hari WIB. Tim Tango dijagokan menang sekaligus bangkit dari keterpurukan di matchday pembuka kontra Arab Saudi. 

Selepas menderita kekalahan mengejutkan dari Arab Saudi pada matchday pertama Grup C Piala Dunia 2022, Argentina harus melalui misi sulit dengan menghadapi tim Amerika Tengah, Meksiko.

Inilah matchday kedua Grup C Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Lusail Stadium, Qatar pada Minggu (27/11/22) dini hari WIB.

Argentina vs Meksiko sebenarnya adalah yang paling sengit di Grup C mengingat status kedua negara sebagai langganan Piala Dunia.

Namun, tim asal Asia, Arab Saudi menjadi pengacau prediksi ini dan di luar dugaan mampu menang dari Argentina dengan skor 2-1.

Sementara itu, Meksiko juga diharuskan meraih poin penuh dalam laga ini untuk setidaknya mengamankan langkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Pasalnya, El Tri baru saja ditahan imbang oleh perwakilan Eropa, Polandia dengan skor imbang 0-0 beberapa waktu lalu.

Jelang duel Argentina vs Meksiko, kedua tim kemungkinan akan bermain dengan skuat penuh, mengingat tak ada pemain yang cedera.

Bintang tim Tango, Lionel Messi diharapkan bisa kembali membawa Argentina memenangkan pertandingan di laga Piala Dunia 2022.

Namun, Meksiko tak akan tinggal diam dan akan mencoba mematahkan langkah Argentina untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.