Piala Dunia 2022

Prediksi Piala Dunia 2022: Kroasia vs Kanada, Laga Seru demi Gol Perdana

Jumat, 25 November 2022 18:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Kroasia vs Kanada (Piala Dunia Qatar 2022). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Kroasia vs Kanada (Piala Dunia Qatar 2022).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Kanada, Minggu (27/11/22) malam WIB. Laga akan berjalan seru untuk mencari gol pertama.

Lanjutan Grup F Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Kanada yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, diprediksi bakal berjalan seru karena kedua tim sama-sama mendapatkan hasil kurang memuaskan.

Kroasia yang diperkuat oleh Luka Modric, Mateo Kovacic, Josko Gvardiol, hingga Ivan Perisic gagal mengamankan poin penuh karena berhasil ditahan imbang Hakim Ziyech, dkk.

Sementara Kanada juga turut mendapatkan hasil mengecewakan karena kekalahan tipis 0-1 dari Belgia, lewat gol Michy Batshuayi di menit ke-44.

Kekalahan itu membuat Kanada kini berada di dasar Grup F Piala Dunia 2022 dan tertinggal satu poin dari Kroasia.

Berdasarkan dengan hasil tersebut, Kanada diprediksi bakal bermain lebih keras lagi demi mengalahkan Kroasia dan mengejar ketertinggalan poin.

Pada pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 melawan Belgia, Kanada sejatinya bermain dengan cukup baik karena mampu melakukan tembakan hingga 22 kali.

Hal tersebut menandakan bahwa Kanada bisa saja melakukan aksi comeback dengan mengalahkan Kroasia andai mereka sukses mengatasi ketajaman lini depan.

Sedangkan Modric Cs tentu tidak ingin kegagalan meraih kemenangan di laga sebelumnya kembali terulang. Oleh karena itu, pertandingan melawan Kanada bakal berjalan dengan alot dan seru.