In-depth

Bedah Formasi AC Milan Jika Adama Traore Datang, Sang Sayap Kekar Siap Goyang Liga Italia

Sabtu, 26 November 2022 21:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Tony Obrien
Adama Traore duel dengan Kalidou Koulibaly dalam laga Liga Inggris antara Chelsea vs Wolverhampton Wanderers Copyright: © Reuters/Tony Obrien
Adama Traore duel dengan Kalidou Koulibaly dalam laga Liga Inggris antara Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan jadi salah satu klub yang kabarnya akan menjadi tujuan Adama Traore jika habis kontrak bersama Wolverhampton. Berikut formasinya.

Bintang asal Spanyol, Adama Traore dikabarkan akan mencari klub baru usai disebut akan putus kontrak dengan klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers.

Traore dikabarkan akan habis kontrak pada Juni 2023 nanti dan Wolverhampton dikabarkan tak akan berniat memberikan perpanjangan kontrak.

Pemain 26 tahun ini sendiri sempat menghabiskan waktu bermain di Barcelona, tetapi kembali ke Liga Inggris dan menjadi pemain reguler di Wolverhampton.

Meskipun pelatih Wolves, Julen Lopetegui menyebut dirinya menyukai gaya bermain Adama Traore, tetapi pemain yang satu ini disebut berniat hengkang.

Dilansir Mirror, Adama Traore dikabarkan sudah meminta agennya, Jorge Mendes untuk menawarkan ke beberapa klub Liga Italia.

Disebutkan dalam berita tersebut bahwa Adama Traore dirumorkan akan bergabung ke tiga klub besar Liga Italia, Napoli, AC Milan, atau Juventus.

Namun, AC Milan disebut berminat untuk memperbaiki kedalaman skuatnya, mengingat mereka berjarak delapan poin dari pesaing menuju gelar juara Liga Italia, Napoli.

Kondisi ini akan membuat formasi permainan AC Milan akan berubah jika kedatangan Adama Traore sebagai pemain baru.

Berikut merupakan formasi AC Milan jika mendatangkan bintang asal Spanyol, Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers.