Liga Italia

Bedah Formasi Juventus Jika Takehiro Tomiyasu Datang dari Arsenal, Cenderung Bertahan?

Sabtu, 26 November 2022 20:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Ryan Pierse/Getty Images
Bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu Copyright: © Ryan Pierse/Getty Images
Bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus disebut-sebut akan mendatangkan bek kanan asal Jepang, Takehiro Tomiyasu dari Arsenal. Berikut prakiraan formasinya.

Raksasa Liga Italia, Juventus dikabarkan tengah menyasar beberapa bek sayap baru yang akan digunakan untuk menggantikan pemain senior.

Pemain senior yang akan digantikan adalah bek kanan asal Kolombia, Juan Cuadrado yang sudah mulai menua dan disebut akan hengkang dari Juventus.

Sebagai pengganti, La Vecchia Signora dikabarkan akan mencari bek kanan jebolan Liga Inggris yang sudah terbukti kompetitif.

Pasalnya, Juventus harus mendapatkan pemain yang bagus, mengingat Juan Cuadrado adalah salah satu pilar yang diandalkan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Target terbaru Juventus adalah bek kanan, Arsenal, Takehiro Tomiyasu yang saat ini mulai terpinggirkan dalam skuat garapan Mikel Arteta.

Juventus sendiri dikabarkan mulai mengincar Takehiro Tomiyasu dan berniat untuk memulangkan sang pemain ke Liga Italia,

Seperti diketahui, bek kanan timnas Jepang ini adalah mantan pemain klub Liga Italia, Bologna sebelum hengkang ke Arsenal.

Namun demikian, Juventus tentu akan mengalami perubahan formasi, karena Tomiyasu dikenal sebagai pemain yang mahir berperan di beberapa posisi.

Berikut merupakan bedah formasi Juventus jika mendatangkan Takehiro Tomiyasu dari Arsenal sebagai pengganti Juan Cuadrado.