Liga Inggris

Bedah Formasi Liverpool Usai Adrien Rabiot Hadir dari Juventus. Lebih Dinamis?

Sabtu, 26 November 2022 20:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot berusaha merebut bola dari pemain Verona di Liga Italia. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot berusaha merebut bola dari pemain Verona di Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Liverpool, menjadi yang terdepan untuk menggaet pemain timnas Prancis, Adrien Rabiot, dari Juventus. Berikut prakiraan formasinya

Raksasa Liga Inggris, Liverpool dikabarkan akan merevolusi lini tengahnya dengan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Liverpool disebut akan mendatangkan pemain baru, yaitu Adrien Rabiot yang belakangan tak akan memperpanjang kontrak di Juventus.

Kabarnya, Rabiot disebut akan mencari karier baru selepas Juventus dikabarkan terlambat memberikan perpanjangan kontrak.

Sementara itu, Juventus juga tengah memiliki kerja sama dengan Liverpool yang meminjam salah satu gelandang, yaitu Arthur Melo. Namun, dia tak bisa dimainkan karena terkena cedera berat yang membuatnya harus absen.

Tak kapok dengan Arthur Melo, Liverpool dikabarkan berminat dengan pemain Juventus, Adrien Rabiot yang belakangan disebut akan hengkang.

Rabiot diharapkan bisa menjadi pemain baru Liverpool yang diharapkan bisa mengisi lini tengah yang kerap ditinggal pemain karena cedera.

Tercatat bahwa Liverpool beberapa kali kesulitan di lini tengah, karena pemain penting, seperti Thiago Alcantara dan Jordan Henderson terkena cedera.

Berikut kemungkinan formasi Liverpool jika mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus di bursa transfer musim panas 2023.