Piala Dunia 2022

Prediksi Piala Dunia 2022 Spanyol vs Jerman: Perebutan 3 Poin Krusial

Sabtu, 26 November 2022 08:47 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Spanyol vs Jerman (Piala Dunia Qatar 2022). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Spanyol vs Jerman (Piala Dunia Qatar 2022).

INDOSPORT.COM - Spanyol akan berhadapan dengan Jerman di laga kedua Grup E Piala Dunia 2022, kemenangan sangat krusial bagi kedua tim.

Duel seru tersaji di laga lanjutan Grup E Piala Dunia 2022 antara Spanyol vs Jerman di Stadion Al Bayt, Senin (28/11/22) dinihari WIB.

Kedua tim mengalami nasib berbeda di Piala Dunia 2022 kali ini. Sama-sama menjalani laa perdana beberapa waktu lalu, Spanyol lebih bahagia dengan hasilnya.

Mereka menang telak 7-0 atas Kosta Rika sedangkan Jerman tunduk dengan skor tipis 1-2 dari Jepang.

Alhasil, Spanyol memuncaki klasemen Grup E dengan tiga poin sedangkan Jerman berada di peringkat ketiga dengan nol poin.

La Furia Roja pun berpeluang lolos ke babak 16 besar andai mampu membungkam Jerman di matchday ke-2 ini.

Kemenangan juga tentu diincar Jerman demi bisa memperpanjang nafas mereka tampil di Piala Dunia 2022. 

Jika imbang melawan Spanyol, apalagi kalah, bisa membuat Die Mannschaft gugur di fase grup dalam 2 edisi Piala Dunia berturut-turut.

Melihat dari peluang, Jerman punya kans untuk mengalahkan Spanyol karena kedua tim memiliki kedalam skuad yang sama baiknya.

Hanya saja Jerman sedikit punya pekerjaan rumah, untuk mengevaluasi kinerja lini depannya yang tampil buruk di laga perdana, dimana mereka sulit mencetak gol.

Berbeda dengan Spanyol, para pemain muda mereka sangat berbahaya di lini depan. Jerman tentu harus waspada di laga kedua Piala Dunia 2022 ini.