Liga Inggris

Chelsea Kepincut Bek Naik Daun Ekuador, Potter Anut Filosofi Ten Hag dan Pep Guardiola?

Minggu, 27 November 2022 21:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Siphiwe Sibeko
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, minati bek Timnas Ekuador, Piero Hincapie. Apakah Graham Potter anut filosofi Erik ten Hag dan Pep Guardiola? Copyright: © REUTERS/Siphiwe Sibeko
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, minati bek Timnas Ekuador, Piero Hincapie. Apakah Graham Potter anut filosofi Erik ten Hag dan Pep Guardiola?

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, meminati bek timnas Ekuador, Piero Hincapie. Apakah Graham Potter menganut filosofi Erik ten Hag dan Pep Guardiola?

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, telah mengirimkan talent scout ke Qatar untuk memantau bek timnas Ekuador, Piero Hincapie.

Dengan hadirnya Piala Dunia, banyak pemain yang menanamkan pemikiran bahwa banyak scouts dari seluruh dunia hadir dalam setiap laga.

Terlebih lagi, bursa transfer musim dingin akan dibuka beberapa hari setelah perhelatan Piala Dunia 2022 rampung sehingga bisa saja kepindahan pemain ke klub lain cukup banyak terjadi.

Hal ini tentunya juga dimanfaatkan oleh The Blues yang masih berjuang menemukan penampilan yang konsisten di Liga Inggris.

Sehingga, raksasa yang berbasis di London tersebut dapat menggunakan Piala Dunia 2022 ini untuk memantau calon pemain yang akan direkrut Januari nanti.

Menurut Express, Chelsea telah mengirimkan mata-mata mereka untuk mengamati bek Ekuador sekaligus Bayer Leverkusen, Hincapie.

Di usia 20 tahun, Piero Hincapie sudah bermain reguler bagi Ekuador dan Bayer Leverkusen. Selain itu, sang pemain juga sudah terbiasa bermain formasi tiga bek yang terkadang juga diterapkan Graham Potter.

Lantas apakah minat Graham Potter untuk mendatangkan Piero Hincapie menandakan dirinya juga penganut filosofi Erik ten Hag dan Pep Guardiola?