Bursa Transfer

Negosiasi Sudah Berjalan, Milan Skriniar Segera Jatuh ke Pelukan Chelsea?

Minggu, 27 November 2022 21:16 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Teka-teki masa depan Milan Skriniar menjadi gosip panas, karena Chelsea dikabarkan telah memulai negosiasi untuk membawanya ke Liga Inggris (Premier League). Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Teka-teki masa depan Milan Skriniar menjadi gosip panas, karena Chelsea dikabarkan telah memulai negosiasi untuk membawanya ke Liga Inggris (Premier League).

INDOSPORT.COM – Teka-teki masa depan Milan Skriniar menjadi gosip panas, karena Chelsea dikabarkan telah memulai negosiasi untuk membawanya ke Liga Inggris (Premier League).

Seperti diketahui, gosip yang mengaitkan Milan Skriniar dengan Inter Milan sejatinya telah santer dibicarakan sejak bursa transfer musim panas lalu.

Pasalnya, bek tengah asal Slovakia itu hanya memiliki sisa kontrak dengan Inter Milan hingga pada akhir Juni 2023.

Artinya, tak sampai setahun ia berpotensi untuk menjadi pemain dengan status bebas transfer, andai kesepakatan perpanjangan kontrak tak kunjung tercapai.

Tapi, tim yang dikenal dengan julukan Nerazzurri itu tetap ingin mempertahankan bek andalannya meski diminati oleh sejumlah tim.

Beberapa waktu lalu, mereka dikabarkan telah menolak tawaran senilai 70 juta euro dari Paris Saint-Germain (PSG).

Melihat dari usaha yang dilakukan Inter dalam mempertahankan Skriniar, menandakan bahwa bek tengahnya itu merupakan pemain andalan Simone Inzaghi.

Merasa belum mendapatkan pemain tepat sebagai pengganti Skriniar, membuat Inter Milan terus mendorong kontrak baru untuk bek tengah berusia 27 tahun itu.

Hanya saja, Chelsea dikabarkan telah memulai negosiasi dengan Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan Skriniar.

Keputusan Chelsea untuk mendorong kepindahan Skriniar tak lain karena cedera yang turut melanda para pemain belakangnya.