Piala Dunia 2022

Pacari Sang Anak, Luis Enrique Ancam Coret Ferran Torres Jika Lakukan Ini di Spanyol vs Jerman

Minggu, 27 November 2022 15:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hannah Mckay
Selebrasi penggawa Timnas Spanyol, Ferran Torres usai cetak gol ke gawang Kosta Rika dalam laga Grup E Piala Dunia 2022.(Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Selebrasi penggawa Timnas Spanyol, Ferran Torres usai cetak gol ke gawang Kosta Rika dalam laga Grup E Piala Dunia 2022.(Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Pelatih Luis Enrique mengancam akan mencoret Ferran Tores jika melakukan selebrasi unik ini pada laga Spanyol vs Jerman di Piala Dunia 2022.

Piala Dunia 2022 merupakan ajang bergengsi sepak bola yang resmi dibuka pada 20 November lalu. Berbagai pertandingan menarik telah berlangsung selama kurang lebih seminggu jalannya turnamen.

Matchday kedua Grup E akan menyajikan duel sengit antara Spanyol vs Jerman yang akan dilangsungkan di Stadion Al Bayt pada Senin (28/11/22).

Spanyol tampil sebagai tim kuat yang berhasil melumat Kosta Rika pada laga perdana dengan skor 7-0. Tentu, kemenangan ini tak luput dari tangan dingin Luis Enrique selaku pelatih.

Menariknya, jelang pertandingan Spanyol vs Jerman, Luis Enrique menyentil salah satu pemainnya yakni Ferran Torres jika kedapatan melakukan selebrasi nyeleneh.

Melansir dari Daily Mail, Torres melakukan selebrasi dengan memasukkan ibu jarinya ke dalam mulut mirip seperti bayi ketika ia mencetak gol dalam laga Spanyol vs Kosta Rika.

Oleh karena itu, Luis Enrique mengancam Torres keluar dari skuad jika ia kembali melakukan selebrasi unik itu. Tentu saja, dalam konteks candaan.

“Jika Ferran Torres mencetak gol dan merayakannya dengan jari bayi di mulutnya, saya akan langsung mencadangkannya,” ungkap Luis Enrique.

“Dia tidak akan pernah menginjak lapangan sepak bola lagi!” sambungnya.

Tentu, larangan Enrique mengundang gelak tawa jurnalis pada sesi wawancara. Pasalnya, juru taktik Spanyol ini juga merupakan ayah dari kekasih Torres, Sira Martinez.