Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Real Madrid Incar Jurrien Timber, Manuver Gila Juventus Rekrut Tomiyasu

Minggu, 27 November 2022 06:46 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Deretan rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari Real Madrid siap bajak Jurrien Timber hingga Juventus ngebet datangkan Tomiyasu. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Deretan rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari Real Madrid siap bajak Jurrien Timber hingga Juventus ngebet datangkan Tomiyasu.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan rumor bursa transfer tim-tim Eropa yang terjadi sepanjang hari kemarin, mulai dari Real Madrid siap bajak Jurrien Timber hingga Juventus ngebet datangkan Tomiyasu.

Sepanjang hari kemarin, tim-tim Eropa kembali bergerak aktif untuk melakukan pendekatan terhadap pemain yang bakal jadi target transfer mereka di Januari nanti.

Meski kompetisi sedang vakum akibat gelaran Piala Dunia 2022, namun hal tersebut tak menghentikan manajemen klub untuk melancarkan strategi pada bursa transfer mendatang.

Seperti yang dilakukan klub Belanda, PSV, yang langsung pasang harga mahal untuk bintangnya yakni Cody Gakpo usai tampil gemilang bersama Belanda di Piala Dunia 2022.

Pasalnya, Cody Gakpo saat ini sedang jadi incaran serius Manchester United, bahkan The Red Devils sudah tertarik mendatangkan sang striker jauh sebelum Piala Dunia 2022 bergulir.

Kini dengan penampilan impresif Cody Gakpo yang mampu cetak dua gol buat Belanda di babak penyisihan, dipastikan bakal membuat PSV kian meninggikan nilai jual sang pemain.

Menurut laporan dari Manchester Evening News, Manchester United akan mencoba lagi untuk menggaet Gakpo setelah Piala Dunia 2022 rampung.

Hanya saja sepertinya akan ada pembengkakan harga oleh PSV Eindhoven. Semula mereka rela melepas pemain didikan akademi tersebut seharga 50 juta Euro namun banderol tersebut kini sudah kadaluarsa.

Bahkan mungkin bisa saja raksasa Liga Belanda tersebut menginginkan tebusan dua kali lipat yang menyamai harga Antony dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas lalu.

Selain dari PSV, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor transfer tim Eropa yang terjadi hingga Minggu (27/11/22):