Bursa Transfer

5 Pemain Calon Rekan Setim Cristiano Ronaldo di Al-Nassr dengan Harga Pasar Tertinggi

Senin, 28 November 2022 18:27 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Reuters/Craig Brough
Cristiano Ronaldo saat laga Europa League Manchester United vs Real Sociedad Copyright: © Reuters/Craig Brough
Cristiano Ronaldo saat laga Europa League Manchester United vs Real Sociedad

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo sekarang merupakan pemain dengan status bebas transfer alias tanpa klub. Klub Arab Saudi, Al-Nassr menjadi salah satu peminatnya. 

Mega bintang Portugal ini menjadi pemain gratisan setelah Manchester United memutus kontraknya secara kesepakatan bersama jelang Piala Dunia 2022. 

Perlu diketahui bahwasanya pemain berusia 37 tahun tersebut telah putus kontrak dengan Manchester United karena permasalahan wawancara dengan jurnalis Piers Morgan.

Dalam wawancara dengan Piers Morgan, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa ia merasa dikhianati dan timnya saat itu, MU mengalami krisi yang membuatnya merasa tak dihargai.

Pada musim panas lalu, ia sempat dikabarkan ingin meninggalkan MU, karena tidak ada tim yang menawarkan sesuai permintaannya, Ronaldo akhirnya memilih bertahan. 

Namun setelah permasalahan yang menimpanya, beberapa tawaran datang kepada Ronaldo. Ia dibanjiri tawaran dari berbagai klub, khususnya dari Arab Saudi dan Timur Tengah.

Al-Nassr, klub asal Arab Saudi menjadi yang pertama menyatakan minatnya kepada Ronaldo. Selain itu, media SkySports melaporkan bahwa Al-Hilal juga menginginkan sang mega bintang.

Bahkan kabar lain menyebutkan Al-Nassr cukup serius dengan menawarkan tawaran sebesar Rp1 triliun per tahun untuk ayah lima anak itu. 

Namun, Al-Nassr bukannya klub Arab Saudi sembarangan, karena di skuat mereka sekarang terdapat beberapa nama yang punya harga pasar tinggi menurut Transfermarkt. 

Jika Ronaldo bergabung, perlu diketahui siapa saja para pemain calon rekan setimnya di Al-Nassr yang punya banderol tinggi tersebut. Simak selengkapnya di bawah ini.