In-depth

Giorgio Scalvini Mendekat ke Inter Milan, 4 Pemain Ini Dalam Bahaya

Senin, 28 November 2022 12:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Atalanta dan Timnas Italia, Giorgio Scalvini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Atalanta dan Timnas Italia, Giorgio Scalvini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Keputusan raksasa Liga Italia, Inter Milan untuk mendatangkan bek muda Atalanta, Giorgio Scalvini akan berdampak pada 4 Pemain Berikut.

Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan disebut akan mendatangkan bek muda Atalanta, Giorgio Scalvini sebagai pemain baru untuk memperkuat lini belakang.

Kabarnya, bek berusia 18 tahun tersebut akan didatangkan ketika bursa transfer resmi dibuka pada Januari 2023 nanti.

Scalvini belakangan menjadi talenta paling dicari di Liga Italia, mengingat penampilan menawannya bersama dengan Atalanta.

Bahkan, di usia yang masih 18 tahun, pemain yang satu ini dipanggil ke pemusatan latihan timnas Italia di bawah asuhan sang pelatih, Roberto Mancini.

Scalvini sendiri belakangan juga menjadi target dari beberapa klub besar, seperti Juventus yang kabarnya menginginkan sang pemain berada di jantung pertahanannya.

Namun demikian, Inter Milan lah yang kabarnya semakin dekat untuk merekrut Scalvini dengan harga 40 juta euro dari Atalanta, mengingat mereka membutuhkan pemain baru sesegera mungkin.

Selain itu, CEO Inter Milan, Beppe Marrotta disebut ingin mengikuti kesuksesan saat mendatangkan Alessandro Bastoni.

Bastoni sendiri kini menjadi pilar pertahanan Inter Milan usai didatangkan dari Atalanta pada usia muda, sehingga Scalvini diharapkan memiliki kondisi serupa.

Namun demikian, ada 4 pemain yang berada di posisi bahaya jika Inter Milan mendatangkan Giorgio Scalvini dari Atalanta. Berikut analisisnya.