Piala Dunia 2022

Lionel Messi Ungkap Reaksi Menyayat Hati Putranya ketika Argentina Dilibas Arab Saudi

Senin, 28 November 2022 10:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pedro Nunes
Lionel Messi mengungkapkan reaksi menyayat hati dari putranya ketika Argentina dikalahkan Arab Saudi di Piala Dunia 2022. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Lionel Messi mengungkapkan reaksi menyayat hati dari putranya ketika Argentina dikalahkan Arab Saudi di Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Lionel Messi mengungkapkan reaksi menyayat hati dari putranya ketika Argentina dikalahkan Arab Saudi di Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, Argentina harus menahan pilu usai dikalahkan Arab Saudi pada laga perdana keduanya di Grup C Piala Dunia 2022.

Mengejutkan, merupakan satu kata yang patut disematkan dalam laga kala itu. Argentina yang dihuni pemain bintang seperti Lionel Messi hingga Angel Di Maria harus takluk dari tim yang tak diunggulkan.

Tak hanya suporter yang terkejut, keluarga pemain Argentina turut tak percaya dengan kekalahan ini. Salah satunya adalah putra-putra Lionel Messi.

Melansir dari Sports Brief, Messi mengungkapkan bahwa kedua putranya yakni Mateo dan Thiago kecewa dengan kekalahan Tim Tango dari Arab Saudi.

Messi menyatakan bahwa putra pertamanya yakni Mateo keluar dari stadion sambil menangis seperti tak percaya kekalahan tim ayahnya di pertandingan pertama Piala Dunia 2022.

“Setelah pertandingan pertama, Mateo meninggalkan lapangan sambil menangis,” ungkap Messi.

Thiago menghitung-hitung dengan menjelaskan kepadanya bahwa jika kami memenangkan dua pertandingan tersisa, maka kami akan lolos,” sambungnya

Kala itu, Argentina harus takluk dengan skor 2-1. Satu-satunya gol yang tercipta dari Argentina adalah tendangan penalti Lionel Messi pada menit awal babak pertama.

Tentu kemenangan Arab Saudi tidak disangka-sangka oleh penggemar. Pasalnya, Argentina merupakan salah satu tim yang difavoritkan meraih gelar juara.