In-depth

Menerka Nasib 4 Pemain Calon Buangan Juventus: 1 ke Liverpool, 3 Masih Tak Jelas

Senin, 28 November 2022 17:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot berusaha merebut bola dari pemain Verona di Liga Italia. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot berusaha merebut bola dari pemain Verona di Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus disebut akan membuang empat pemain yang belum juga mendapat perpanjangan kontrak. Hanya satu yang kemungkinan mendapatkan klub baru.

Raksasa Liga Italia, Juventus agaknya akan melakukan revolusi skuat besar-besaran dengan membuang setidaknya empat pemain senior.

Pasalnya, keempat pemain ini belum juga memperpanjang kontrak dengan Juventus, sehingga dispekulasikan akan memilih klub baru.

Selain itu, dua pemain muda, Nicolo Faglioli dan Fabio Miretti juga belakangan tampil bagus, sehingga tempat para pemain senior perlahan tergerus.

Setidaknya, ada empat pemain senior yang dikabarkan akan hengkang dari klub Liga Italia, yaitu Juan Cuadrado, Alex Sandro, Angel Di Maria, dan Adrien Rabiot.

Empat pemain ini sejatinya hanya mewakili dua posisi, yaitu bek, tepatnya sayap kanan dan kiri, serta gelandang, baik bertahan dan menyerang.

Namun, Cuadrado, Alex Sandro, Di Maria, dan Rabiot sejatinya belum diketahui dan ada kesempatan untuk Juventus memperpanjang kontrak.

Akan tetapi, belakangan menurut Tuttomercato, Juventus dikabarkan tak berminat memperpanjang kontrak empat pemain ini dan memilih mendatangkan pemain baru.

Tentu saja, menari untuk menelisik nasib dari empat pemain calon buangan Juventus yang sebenarnya masih bisa dimainkan sebagai pelapis.

Berikut merupakan bocoran nasib empat pemain yang akan dibuang Juventus di bursa transfer musim panas 2023.