Bursa Transfer

Paolo Maldini Sedang Berbenah, AC Milan Buru-buru Lepas 3 Pemainnya di Januari Mendatang

Senin, 28 November 2022 05:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Bursa transfer pada Januari mendatang bakal menjadi agenda padat, setelah Paolo Maldini memutuskan untuk menendang tiga pemain AC Milan. Copyright: © Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Bursa transfer pada Januari mendatang bakal menjadi agenda padat, setelah Paolo Maldini memutuskan untuk menendang tiga pemain AC Milan.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer pada Januari mendatang bakal menjadi agenda padat, setelah Paolo Maldini memutuskan untuk menendang tiga pemain AC Milan.

Untuk diketahui bahwa pada pelaksanaan Liga Italia (Serie A) 2022-2023, AC Milan sejatinya tengah berada dalam tren positif.

Tim besutan Stefano Pioli itu sukses mengamankan peringkat dua, sebelum jeda Piala Dunia 2022 dimulai.

Hanya saja, bukan berarti posisi tersebut membuat tim yang dikenal dengan julukan Rossoneri itu terbebas dari ancaman rival.

Bagaimana pun, mengejar Napoli sebagai pemuncak klasemen tentu menjadi tujuan Pioli meski mereka lebih unggul delapan poin.

Namun, secara tidak terduga Juventus secara perlahan mulai bangkit setelah mengamankan kemenangan dalam lima laga terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia Qatar.

Alhasil, pasukan Massimiliano Allegri itu kini berada di peringkat tiga dan hanya memiliki selisih dua poin dari AC Milan.

Menyikapi hal tersebut, Paolo Maldini tentu tidak akan tinggal diam. Dikabarkan bahwa ia akan melakukan segala cara demi memaksimalkan performa klub.

Salah satu prioritas utama Maldini saat ini adalah mencukur skuad Stefano Pioli dengan menendang pemain yang tak diperlukan.

Akibatnya, tiga pemain disebut akan menjadi korban dari perombakan Paolo Maldini, demi keberlangsungan AC Milan di Liga Italia.