Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Milan Jual Tandem Messi, Juve Gaet Raja Assists Serie A

Senin, 28 November 2022 07:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Massimo Pinca
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang hari lalu, dari Inter Milan jual tandem Lionel Messi hingga Juventus hampir dapatkan raja assists Liga Italia. Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang hari lalu, dari Inter Milan jual tandem Lionel Messi hingga Juventus hampir dapatkan raja assists Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Berikut rangkum rumor bursa transfer tim Eropa yang terjadi sepanjang hari lalu, mulai dari Inter Milan jual tandem Lionel Messi hingga Juventus hampir dapatkan raja assists Serie A.

Sepanjang hari kemarin, sejumlah tim-tim Eropa terlihat masih sangat aktif melakukan pergerakan untuk dapatkan pemain baru meski kompetisi sedang jeda akibat Piala Dunia 2022.

Salah satunya yang dilakukan Chelsea. Klub Liga Inggris tersebut dikabarkan sudah hampir mencapai kata sepakat untuk datangkan bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Seperti diketahui, gosip yang mengaitkan Milan Skriniar dengan Inter Milan sejatinya telah santer dibicarakan sejak bursa transfer musim panas lalu.

Pasalnya, bek tengah asal Slovakia itu hanya memiliki sisa kontrak dengan Inter Milan hingga pada akhir Juni 2023.

Artinya, tak sampai setahun ia berpotensi untuk menjadi pemain dengan status bebas transfer, andai kesepakatan perpanjangan kontrak tak kunjung tercapai.

Tapi, tim yang dikenal dengan julukan Nerazzurri itu tetap ingin mempertahankan bek andalannya meski diminati oleh sejumlah tim.

Beberapa waktu lalu, mereka dikabarkan telah menolak tawaran senilai 70 juta euro dari Paris Saint-Germain (PSG).

Teranyar, ada Chelsea yang siap memenuhi permintaan gaji Milan Skriniar sebesar 6,5 juta euro. Sebagai informasi, mandeknya negosiasi Inter Milan dengan Skriniar saat ini, akibat kesepakatan gaji yang belum sesuai dari kedua belah pihak.

Sehingga dengan kehadiran Chelsea yang mau menyanggupi permintaan Skriniar, tak menutup kemungkinan jika sang bek akan hengkang ke London musim depan.

Selain dari Chelsea dan Inter Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor bursa transfer hingga Senin (28/11/22):