Piala Dunia 2022

Termasuk Ferran Torres, 3 Bintang Piala Dunia Ini Malah Pacaran dengan Anak Pelatihnya

Senin, 28 November 2022 09:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hannah Mckay
Selebrasi penggawa Timnas Spanyol, Ferran Torres usai cetak gol ke gawang Kosta Rika dalam laga Grup E Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Selebrasi penggawa Timnas Spanyol, Ferran Torres usai cetak gol ke gawang Kosta Rika dalam laga Grup E Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM - Termasuk Ferran Torres bintang Timnas Spanyol dan Barcelona, tiga pemain yang mentas di Piala Dunia berikut ini malah pacaran dengan anak pelatihnya.

Tak dapat dipungkiri, sosok pelatih sepak bola sudah dianggap sebagai orang tua sendiri bagi beberapa pemain. Mereka membimbing 'anaknya' untuk jadi bintang.

Namun, di luar lapangan, ada pula sejumlah pemain yang ingin memiliki hubungan lebih dekat, termasuk untuk menjadi 'menantu'.

Tak pelak, ada beberapa pemain yang kemudian berpacaran dengan anak perempuan dari sang pelatih.

Berikut INDOSPORT merangkum sejumlah pemain berkelas yang tampil di Piala Dunia, tetapi juga memacari anak sang pelatih.

1. Ferran Torres

Ferran Torres baru saja mendapat 'ancaman' dari pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique. Ia dilarang melakukan selebrasi 'mengedot' jika mencetak gol di Piala Dunia 2022.

Luis Enrique melontarkan ungkapan itu dengan nada bercanda, pasalnya Torres memang diketahui berpacaran dengan Sira Martinez, anak dari sang pelatih Spanyol.

"Jika Ferran Torres mencetak gol dan merayakannya dengan menaruh jempol di mulut, saya langsung mencadangkannya. Dia tidak akan melangkah ke lapangan sepak bola lagi," kata Enrique bergurau.

Maklum, Ferran Torres telah mencetak dua gol dalam laga perdana Spanyol di Piala Dunia 2022 vs Kosta Rika, dan melakukan selebrasi yang cukup mencuri perhatian.

Ketika itu Torres melepas tinju ke udara dan mengepalkan kedua tangan, lalu didatangi rekan-rekannya. Sedangkan di gol kedua, Torres meluncur di lapangan dengan lututnya.