In-depth

Termasuk Marcus Thuram, 3 Bintang Piala Dunia 2022 yang Tengah Dipepet AC Milan

Senin, 28 November 2022 09:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Kim Hong-Ji
Marcus Thuram (kanan) bersama Kylian Mbappe merayakan kemenangan Prancis atas Denmark di lanjutan grup D Piala Dunia 2022 (26/11/22). (Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji) Copyright: © REUTERS/Kim Hong-Ji
Marcus Thuram (kanan) bersama Kylian Mbappe merayakan kemenangan Prancis atas Denmark di lanjutan grup D Piala Dunia 2022 (26/11/22). (Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji)

INDOSPORT.COM – Berikut tiga bintang Piala Dunia 2022 yang tengah dipepet AC Milan untuk didatangkan pada periode bursa transfer 2023 mendatang.

Piala Dunia 2022 menjadi salah satu ajang yang dirasa tepat bagi klub-klub Eropa untuk berburu pemain. Salah satunya adalah AC Milan.

Sejak event akbar empat tahunan ini bergulir, AC Milan melalui dua direkturnya, yakni Ricky Massara dan Paolo Maldini, bergerak dalam senyap mencari pemain-pemain yang dibutuhkan.

Para pemain yang dibutuhkan ini utamanya para pemain muda. Setali tiga uang, di Piala Dunia 2022 ini banyak pemain muda yang dibawa oleh masing-masing kontestan.

Sehingga kedua petinggi AC Milan tersebut pun terus memantau perkembangan setiap pemain, terutama di Piala Dunia 2022 ini, yang punya potensi dibawa di tahun 2023 nanti.

Menggunakan Piala Dunia 2022 sebagai ajang untuk mencari pemain pun dilakukan AC Milan menyusul bakal hengkangnya bintang yang dimiliki dan sebagai bentuk regenerasi.

Saat ini, AC Milan dihadapkan pada potensi hengkangnya Rafael Leao yang menjadi incaran klub-klub besar seperti Manchester United, Chelsea, dan Manchester City.

Selain itu, beberapa pilar utama di lini serang membutuhkan regenerasi seiring menuanya Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Karenanya kini tim berjuluk Il Diavolo Rosso itu memanfaatkan Piala Dunia 2022 sebagai tempat untuk mencari pemain yang dibutuhkan.

Setidaknya ada tiga pemain yang masuk radar AC Milan dan dirasa tepat untuk didatangkan karena mampu menutupi kebutuhan Rossoneri dan juga cocok dengan situasi finansial klub Kota Mode itu. Siapa saja mereka?