Bursa Transfer

Tumbangkan Generasi Emas Belgia, AC Milan Segera Siapkan Tawaran untuk Hakim Ziyech

Senin, 28 November 2022 19:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Adam Davy/PA Images via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran untuk Hakim Ziyech karena terkesan dengan penampilannya selama di Qatar. Copyright: © Adam Davy/PA Images via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran untuk Hakim Ziyech karena terkesan dengan penampilannya selama di Qatar.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran untuk Hakim Ziyech karena terkesan dengan penampilannya selama di Qatar.

Kepindahan Hakim Ziyech dari Chelsea sejatinya sudah tidak dapat dihindari lagi, terlebih karena adanya ketertarikan dari AC Milan.

Selama bermain di Chelsea, Ziyech terus mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan baik oleh Thomas Tuchel ataupun Graham Potter.

Akibatnya, penyerang Timnas Maroko itu kekurangan menit bermain dan kehilangan sentuhan magis dari kaki kirinya.

Namun, hal tersebut tidak sepenuhnya benar jika melihat dari penampilannya yang mengesankan di Piala Dunia 2022.

Dalam kemenangan atas Belgia, Hakim Ziyech ditunjuk sebagai pemain terbaik pada pertandingan tersebut.

Ziyech sejatinya sudah menjadi pembeda untuk keunggulan Maroko, tetapi gol yang ia ciptakan tidak sah setelah wasit meninjau Video Assistant Referee (VAR).

Kendati demikian, pemain berusia 29 tahun itu tetap memberikan kontribusi dengan mencatatkan assist untuk gol kedua Maroko.

Permainan apik yang ditunjukkan Ziyech ternyata membuat AC Milan ingin mengaktifkan kembali minat mereka untuk pemain Chelsea itu.

Dikabarkan jika AC Milan kini mulai serius untuk segera mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech pada bulan Januari 2023 mendatang.