Via Vallen Pikir-pikir Mau Beli Tiket Piala Dunia 2022, Alasannya Masuk Akal

Senin, 28 November 2022 12:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Penyanyi dangdut Indonesia, Via Vallen, dikenal penggemar sepak bola, tetapi dia tak ingin nekat membeli tiket Piala Dunia 2022 di Qatar karena alasan ini. Copyright: © INDOSPORT
Penyanyi dangdut Indonesia, Via Vallen, dikenal penggemar sepak bola, tetapi dia tak ingin nekat membeli tiket Piala Dunia 2022 di Qatar karena alasan ini.

INDOSPORT.COM – Penyanyi dangdut Indonesia, Via Vallen, dikenal penggemar sepak bola. Namun dirinya tak ingin nekat membeli tiket menonton Piala Dunia 2022 di Qatar karena alasan satu ini.

Pesta sepak bola terakbar di dunia, Piala Dunia 2022, sudah berlangsung selama sepekan ini di Qatar.

Ribuan orang dari seluruh penjuru dunia berbondong-bondong datang ke negara Timur Tengah tersebut hanya demi mendukung langsung tim nasional kesayangan mereka.

Dari Indonesia, sejumlah artis juga tampak sudah mengunjungi Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022. Sebut saja Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina.

Pemilik klub sepak bola Liga 1 Rans Nusantara FC tersebut menyaksikan sejumlah laga akbar,  seperti Inggris vs Iran, Argentina vs Arab, hingga Jerman vs Jepang.

Selain itu ada juga presenter sepak bola Valentino ‘Jebreeet’ Simanjuntak, yang kedapatan menyaksikan pertandingan Spanyol vs Jerman.

Bagi Valentino, ini adalah Piala Dunia kedua yang dia saksikan secara langsung di stadion setelah Rusia pada 2018 silam.

Namun, tidak semua artis Indonesia mau menghambur-hamburkan uangnya untuk menonton Piala Dunia edisi kali ini, salah satunya Maulidia Octavia atau yang akrab dikenal sebagai Via Vallen.

Padahal Via Vallen sebelumnya datang ke Piala Dunia 2018. Via Vallen datang langsung ke Luzhniki Stadium untuk menyaksikan partai semifinal antara Inggris melawan Kroasia.

Sayang, tim yang dijagokannya tidak dapat melaju ke babak final. Dia jadi saksi kekalahan Inggris di semifinal dari Kroasia setelah kalah tipis 1-2 lewat perpanjangan waktu.