Bola Internasional

5 Fakta Anderson Talisca, Calon Duet Ronaldo Jika Gabung Al-Nassr

Selasa, 29 November 2022 13:12 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© getty images
Anderson Talisca selebrasi usai mencetak gol ke gawang Kasimpasa AS. Copyright: © getty images
Anderson Talisca selebrasi usai mencetak gol ke gawang Kasimpasa AS.

INDOSPORT.COM - Anderson Talisca, penyerang andalan klub Arab Saudi Al-Nassr yang akan jadi calon duet Cristiano Ronaldo jika memang jadi bergabung dalam waktu dekat. 

Meski kontraknya sudah diputus oleh Manchester United setelah wawancara kontroversial dengan Piers Morgan, tampaknya Ronaldo belum akan pensiun dalam waktu dekat. 

Dikabarkan ada beberapa klub di Arab Saudi dan Timur Tengah yang sedang berlomba-lomba untuk mendapatkan tandatangan mantan pemain Manchester United tersebut.

Saat ini, mantan pemain Juventus dan Real Madrid tersebut sedang sibuk membela Portugal berlaga di Piala Dunia 2022 di Qatar. 

Jadi kemungkinan belum akan ada pengumuman di mana ia akan melanjutkan karirnya di level klub hingga turnamen empat tahunan di Qatar usai.

Dalam wawancara dengan Piers Morgan, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa ia merasa dikhianati dan timnya saat itu, MU mengalami krisi yang membuatnya merasa tak dihargai. 

Pada musim panas lalu, ia sempat dikabarkan ingin meninggalkan MU, karena tidak ada tim yang menawarkan sesuai permintaannya, Ronaldo akhirnya memilih bertahan.

Dengan Man United akhirnya memutus kontrak bintang Portugal itu, kini beberapa klub mulai mendekati agennya, Jorge Mendes. 

Sederet klub Arab Saudi dikabarkan masuk dalam perburuan tanda tangan Ronaldo, salah satunya adalah Al-Nassr. 

Di klub tersebut, ada sosok penyerang yang siap jadi rekan duet Ronaldo. Dia adalah Anderson Talisca, berikut INDOSPORT akan ulas profil lengkapnya.