In-depth

Bedah Formasi AC Milan Jika Beli Hakim Ziyech dan Renato Sanches di Bursa Transfer Januari 2023

Selasa, 29 November 2022 21:34 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Hakim Ziyech Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Hakim Ziyech

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan berpotensi melakukan dua transfer pemain di Januari 2023 yaitu Renato Sanches dan Hakim Ziyech. Berikut prakiraan Formasinya.

Raksasa Liga Italia, AC Milan ternyata sibuk bersolek di tengah libur kompetisi yang terjadi karena gelaran Piala Dunia 2022.

Belakangan, dua Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara mencoba mencari pemain baru, termasuk talenta muda yang bisa dimanfaatkan oleh tim.

Namun demikian, seperti dilansir dari MilanLive, terungkap bahwa pemain yang sebenarnya mausk dalam radar Rossoneri adalah pemain sayap timnas Maroko, Hakim Ziyech.

Belakangan, Ziyech dikabarkan tengah berusaha tampil bagus demi bisa bergabung dengan AC Milan, seperti diungkapkan oleh salah seorang jurnalis, Carlo Pelegatti.

Pelegatti menyebut bahwa pada bursa transfer nanti, AC Milan akan mendatangkan Hakim Ziyech, yang kabarnya mencoba tampil bagus di Piala Dunia 2022.

Salah satunya ketika laga Piala Dunia 2022 antara Belgia vs Maroko beberapa waktu lalu, di mana pemain Chelsea ini mampu mencipta assist.

Selain Ziyech, AC Milan dikabarkan akan meminjam gelandang Paris Saint-Germain, Renato Sanches yang kemungkinan akan melengkapi lini tengah.

Namun demikian, formasi AC Milan akan berubah dengan kedatangan Hakim Ziyech dan Renato Sanches pada bursa transfer Januari 2023.

Berikut merupakan bedah formasi AC Milan dengan kehadiran Hakim Ziyech dan Renato Sanches di bursa transfer Januari 2023 nanti.