Piala Dunia 2022

Jadwal dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Ekuador Vs Senegal di Vidio

Selasa, 29 November 2022 09:35 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Dengan link live streaming Vidio, Anda bisa menonton langsung pertandingan Piala Dunia 2022 antara Ekuador vs Senegal. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Dengan link live streaming Vidio, Anda bisa menonton langsung pertandingan Piala Dunia 2022 antara Ekuador vs Senegal.

INDOSPORT.COM – Dengan link live streaming Vidio, Anda bisa menonton langsung pertandingan Piala Dunia 2022 antara Ekuador vs Senegal.

Live streaming Piala Dunia Qatar 2022 matchweek 3 akan menghadirkan big match Grup A antara Ekuador melawan Senegal pada, Selasa (29/11/2022) malam WIB, disiarkan eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio.

Laga Ekuador menghadapi Senegal akan digelar di Khalifa International Stadium mulai pukul 22.00 WIB. Pertandingan keduanya merupakan duel untuk perebutan tiket menuju babak 16 besar.

Baik, Ekuador maupun Senegal sama-sama memiliki peluangan untuk lolos ke fase gugur. Saat ini kedua tim juga memiliki selisih satu poin, dimana Ekuador memiliki 4 poin sementara Senegal memiliki 3 poin.

Sementara itu, di persaingan Grup A Belanda sudah memastikan tempat di babak 16 besar. Sedangkan, sang tuan rumah yaitu Qatar sudah dipastikan gugur dalam gelaran Piala Dunia 2022.

Karena itu, tersisa satu tiket lagi untuk diperebutkan guna menuju babak 16 besar. Namun, Senegal nampaknya lebih diunggulkan dalam laga nanti. Pasalnya, dalam dua pertemuan terakhir Ekuador harus mengalami kekalahan saat bertemu Senegal.

Pertandingan keduanya dipastikan akan berlansung sengit dan penuh gengsi di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Piala Dunia 2022 antara Ekuador menghadapi Senegal eksklusif di Vidio.

Jadwal dan link streaming

Selasa, 29 November 2022

Ekuador vs Senegal, pukul 22.00 WIB

Link live streaming Ekuador vs Senegal dengan cara klik tautan berikut ini.

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Piala Dunia 2022 matchweek 3 pekan ini. Saksikan live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Agar tidak ketinggalan pertandingan Piala Dunia 2022, jangan lupa download aplikasi Vidio di App Store, Play Store, Smart TV, atau diakses melalui website Vidio.com. Jangan lupa beli paket Piala Dunia 2022 untuk akses menonton seluruh pertandingannya mulai dari Rp59.000 untuk handphone dan tablet, serta Rp89.000 untuk akses disemua perangkat.

•Waktu, durasi, benefit, dan aturan Promo mengikuti Syarat & Ketentuan yang berlaku di halaman paket website Vidio. Promo dapat berubah sewaktu-waktu. Harga belum termasuk PPN.