Piala Dunia 2022

3 Fakta Mengejutkan Jelang Duel Hidup Mati Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022

Rabu, 30 November 2022 19:15 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Polandia vs Argentina (Piala Dunia Qatar 2022). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Polandia vs Argentina (Piala Dunia Qatar 2022).

INDOSPORT.COM - Berikut tiga fakta mengejutkan jelang duel hidup mati antara Polandia vs Argentina di laga pamungkas Grup C Piala Dunia 2022, Kamis (30/11/22) dini hari WIB.

Pertandingan terakhir Grup C Piala Dunia 2022 antrara Polandia vs Argentina bakal tersaji di Stadium 974, Doha, Qatar. Duel ini diprediksi berjalan sangat panas dan keras.

Argentina di bawah asuhan Lionel Scaloni wajib meraih kemenangan dalam laga ini. Pasalnya, mereka kini baru mengantongi tiga poin setelah kalah 1-2 dari Arab Saudi dan menang 2-0 atas Meksiko.

Bila hanya meraih hasil imbang, Argentina harus berharap agar duel Arab Saudi vs Meksiko pada dini hari nanti juga berakhir imbang.

Atau kalau tidak, Mesiko harus menang atas Arab Saudi dengan tidak lebih dari dua gol. Dengan skenario ini, Lionel Messi dkk masih bisa lolos ke babak 16 besar karena unggul agregat gol.

Sementara itu, Polandia sendiri hanya membutuhkan hasil imbang untuk mendapatkan tiket ke sistem gugur Piala Dunia 2022 Qatar.

Robert Lewandowski dkk kini masih berada di posisi puncak klasemen sementara Grup C dengan kokeksi empat poin hasil satu kali menang dan sekali imbang.

Jelang duel hidup mati Polandia vs Argentina di laga pamungkas Grup C Piala Dunia 2022, INDOSPORT telah menemukan beberapa fakta mengejutkan. Berikut rangkumannya: