In-depth

3 Pemain AC Milan yang Nasibnya Paling Mengkhawatirkan Jelang Bursa Transfer Januari

Rabu, 30 November 2022 21:50 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Alberto Lingria
Paolo Maldini dan Ricky Massara mungkin akan melakukan bersih-bersih skuad di klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, saat bursa transfer Januari. Foto: REUTERS-Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Paolo Maldini dan Ricky Massara mungkin akan melakukan bersih-bersih skuad di klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, saat bursa transfer Januari. Foto: REUTERS-Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM - Paolo Maldini dan Ricky Massara mungkin akan melakukan bersih-bersih skuad di klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, saat bursa transfer Januari.

Meski masih cukup lama dan masih terjeda Piala Dunia 2022, topik pembicaraan terkait bursa transfer musim dingin sudah menyita cukup banyak perhatian para penggemar sepak bola.

Terlebih, jika membahas klub-klub besar yang aktivitas transfernya selalu menarik untuk diikuti. Salah satunya, AC Milan.

Di bursa transfer musim panas lalu, mereka sudah mendatangkan sejumlah amunisi baru, dan di sisi lain tidak lupa mempertahankan para pemain yang berjasa besar bagi klub dalam meraih gelar Liga Italia.

Namun seperti klub pada umumnya, AC Milan juga bisa melihat sejumlah pemainnya pergi dengan berbagai alasan.

Jelang bursa transfer Januari ini pun, beberapa bintang Rossoneri memiliki nasib yang menggantung. Bukan tidak mungkin, mereka akan angkat kaki karena sulit mendapat tempat di skuad Stefano Pioli.

Kira-kira siapa saja pemain tersebut?

Yacine Adli

Pemain yang sejatinya punya masa depan meyakinkan di AC Milan. Apalagi, ia menjalani peminjaman yang cukup sukses di Liga Prancis, Bordeaux.

Sebelum mendarat di AC Milan, Yacine Adli sempat membela Paris Saint-Germain (PSG) dan Bordeaux - yang kemudian meminjamnya pada 2021.

Gelandang berusia 22 tahun tersebut sempat menunjukkan rapor gemilang di laga pramusim kontra Wolfsburg. Namun setelah itu, eksistensinya justru mulai hilang perlahan bak ditelan bumi.