In-depth

Diincar Man United, Liverpool dan Chelsea, Sehebat Apa Striker Spanyol Nico Williams?

Rabu, 30 November 2022 17:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Hannah Mckay
Nico Williams, pemain Timnas Spanyol. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Nico Williams, pemain Timnas Spanyol. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM - Jadi incaran klub Liga Inggris (Premier League) seperti Manchester United, Liverpool, dan Chelsea, sehebat apa pemain timnas Spanyol, Nico Williams?

Spanyol menjadi salah satu fenomena di Piala Dunia 2022 dengan membawa sejumlah bintang muda yang memiliki prospek menjanjikan.

Salah satunya adalah pemain Athletic Bilbao, Nico Williams, yang dipandang sebagai salah satu pemain dengan masa depan cerah.

Masih berusia 20 tahun, pemain yang satu ini sejatinya menjadi permata yang tak boleh dilewatkan oleh klub-klub besar Eropa.

Pasalnya, Nico Williams memiliki kemampuan bagus dan kerap kali diandalkan pelatih Spanyol di Piala Dunia 2022, Luis Enrique.

Pemain ini sebenarnya merupakan binaan Athletic Bilbao dan mulai moncer bersama sang kakak, Inaki Williams yang merupakan penyerang jempolan.

Namun, Inaki Williams akhirnya memilih membela Ghana, daripada menunggu peluang bermain bersama dengan Spanyol di Piala Dunia 2022.

Kondisi ini membuat Nico Williams kini diamati penampilannya di Piala Dunia 2022 bersama dengan timnas Spanyol dan jadi incaran beberapa klub besar Liga Inggris.

Manchester United, Liverpool, dan Chelsea dikabarkan mengincar pemain yang berposisi sebagai pemain sayap ini.

Nico Williams toh memiliki kehebatan yang bisa dimanfaatkan Manchester United, Liverpool, dan Chelsea. Selengkapnya dalam uraian di bawah ini.