In-depth

Franck Kessie 'Berkhianat' ke Inter Milan, 4 Pemain Nerazzurri Bakal Jadi Korban

Rabu, 30 November 2022 11:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Albert Gea
Empat pemain ini akan terimbas dengan hadirnya eks AC Milan, Franck Kessie, yang bakal segera datang ke klub Liga Italia, Inter Milan. REUTERS-Albert Gea Copyright: © REUTERS-Albert Gea
Empat pemain ini akan terimbas dengan hadirnya eks AC Milan, Franck Kessie, yang bakal segera datang ke klub Liga Italia, Inter Milan. REUTERS-Albert Gea

INDOSPORT.COM – Empat pemain ini akan terimbas dengan hadirnya eks AC Milan, Franck Kessie, yang bakal segera datang ke klub Liga Italia, Inter Milan.

Raksasa Liga Italia, Inter Milan dikabarkan tengah berusaha mendatangkan mantan pemain AC Milan, Franck Kessie, pada bursa transfer Januari 2023.

Laporan ini muncul di Calciomercato dan disebutkan bahwa Inter Milan akan memperkuat lini tengahnya dengan mendatangkan pemain baru.

Franck Kessie yang seakan tenggelam usai hengkang dari AC Milan ke Barcelona dikabarkan masuk daftar belanja dan segera datang ke Inter Milan.

Memang, gelandang Pantai Gading ini belakangan tak mendapat menit bermain karena Barcelona masih mengandalkan Sergio Busquets yang masih prima walaupun menua.

Akan tetapi, Kessie tak lebih dari pemain rotasi, yang tentu saja kondisinya berbeda dengan ketika pemain ini membela AC Milan beberapa waktu lalu.

Inter Milan sendiri sebelumnya sempat tertarik mendatangkan Kessie, jauh sebelum sang pemain kemudian memutuskan hengkang dari Atalanta ke AC Milan.

Namun demikian, lantaran nasib sang pemain yang makin tak menentu di Barcelona, maka Nerazzurri langsung tancap gas untuk mendatangkannya pada bursa transfer nanti.

'Berkhianatnya' Franck Kessie sendiri tentu akan menimbulkan goncangan di tubuh Inter Milan, mengingat ada beberapa gelandang dengan posisi serupa.

Berikut 4 pemain Inter Milan yang akan terimbas langsung kehadiran mantan pemain AC Milan, Franck Kessie, dari Barcelona.