Liga Indonesia

Ilija Spasojevic Dipanggil Timnas Indonesia untuk Gantikan Dimas Drajad

Rabu, 30 November 2022 17:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia yang dipimpin Shin Tha-yong, Selasa (17/02/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia yang dipimpin Shin Tha-yong, Selasa (17/02/20).

INDOSPORT.COM - Bomber Bali United, Ilija Spasojevic, kembali dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia. Dia masuk lantaran Dimas Drajad mengalami cedera menjelang Piala AFF 2022.

Kabar ini dibenarkan asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto. Kedatangan Spasojevic untuk menggantikan posisi Dimas Drajad yang mengalami cedera berdasarkan kemauan Shin Tae-yong.

"Benar (Spasojevic dipanggil TC timnas Indonesia). Dia bergabung buat menggantikan Dimas Drajad," kata Nova Arianto saat dihubungi pewarta.

Saat ditanya perihal cedera yang dialami oleh Dimas Drajad, Nova tidak menjabarkan lebih lanjut. Ranah untuk menjelaskannya berada di tangan tim kesehatan PSSI.

"Silakan ke tim medis ya kalau mengenai cedera pemain (Dimas Drajad)," sambung mantan pemain Persib Bandung era 2000-an tersebut.

Sekadar mengingatkan, pelatih Shin Tae-yong sudah memulai pemusatan latihan timnas Indonesia. Sebanyak 28 pemain disiapkan untuk bersiap menyambut Piala AFF 2022.

Diketahui, timnas Indonesia tergabung di Grup A Piala AFF 2022 bersama juara bertahan Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam. Ada pun tim Merah Putih akan melakoni dua laga kandang di fase grup.

Langkah timnas Indonesia di Piala AFF 2022 bermula saat menjamu Kamboja (23 Desember). Rencananya laga ini bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.