Piala Dunia 2022

Jadwal Piala Dunia 30 November 2022: Denmark dan Australia Saling Sikut, Argentina Belum Aman

Rabu, 30 November 2022 08:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung hari ini, Rabu (30/11/22), di mana empat laga sengit akan tersaji di Grup C dan Grup D. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung hari ini, Rabu (30/11/22), di mana empat laga sengit akan tersaji di Grup C dan Grup D.

INDOSPORT.COM – Jadwal Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung hari ini, Rabu (30/11/22), di mana empat laga sengit akan tersaji di Grup C dan Grup D.

Diketahui, dua tim dari masing-masing Grup A dan B lebih dulu memastikan lolos babak 16 besar Piala Dunia 2022 usia menjalani matchday ketiga.

Belanda dan Senegal jadi dua tim terbaik Grup A yang lolos, sementara Grup B diwakili oleh Inggris dan Amerika Serikat.

Kini giliran para penghuni Grup C dan Grup D akan berjuang memperebutkan tiket ke babak berikutnya, menyusul Belanda, Senegal, Inggris dan Amerika Serikat.

Diawali dengan matchday ketiga Grup D yang akan tersaji lebih dulu pada Rabu, 30 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Australia akan berhadapan dengan Denmark di Al Janoub Stadium, sedangkan Tunisia akan berjumpa juara bertahan Prancis di Education City Stadium.

Di atas kertas, Prancis sudah memastikan lolos ke fase 16 besar. Kylian Mbappe dkk sementara ini menduduki puncak klasemen Grup C dengan raihan enam poin.

Namun demikian, satu striker tersisa masih bisa diperebutkan tiga negara lainnya, termasuk Tunisia yang menghuni dasar klasemen dengan 1 poin.

Namun demikian, Tunisia bakal jalani tugas berat di laga kali ini. Mereka wajib memenangkan laga jika ingin mengamankan tempat kedua di Grup C.

Dengan catatan, Australia gagal mengalahkan Denmark alias kalah. Denmark juga punya peluang menang jika mampu menaklukkan Australia di laga Grup C lainnya.