In-depth

Jamal Musiala Merapat ke Santiago Bernabeu, 3 Pemain Real Madrid Harus Siap-siap Angkat Koper

Rabu, 30 November 2022 23:06 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Andreas Gebert
Berikut adalah 3 pemain Real Madrid yang bisa angkat koper akibat kedatangan Jamal Musiala dari Bayern Munchen. Copyright: © Reuters/Andreas Gebert
Berikut adalah 3 pemain Real Madrid yang bisa angkat koper akibat kedatangan Jamal Musiala dari Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 pemain Real Madrid yang bisa angkat koper akibat kedatangan Jamal Musiala dari Bayern Munchen.

Menjelang bursa transfer dibuka sejumlah klub-klub top Eropa terlihat sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk menggaet pemain incaran mereka.

Salah satunya adalah Real Madrid. Klub berjuluk Los Blancos tersebut dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Jamal Musiala dair Bayern Munchen.

Melansir dari Sportskeeda, Real Madrid bahkan telah melakukan pemantauan terhadap sang pemain yang saat ini sedang berlaga di Piala Dunia 2022.

Real Madrid juga telah sampai mengirimkan mata-mata ke Qatar untuk memantau perkembangan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Jamal Musiala saat ini memang tengah menjadi perhatian serius bagi klub-klub top Eropa terkait performa gemilang yang ia tunjukkan.

Sejak tiba dari akademi Chelsea pada musim panas 2019 lalu, Jamal Musiala telah membantu Bayern Munchen mengangkat sembilan trofi.

Namun, langkah Real Madrid dalam menggaet sang pemain tampaknya tidak akan mudah sebab Bayern Munchen juga tak ingin kehilangan sang pemain.

Melansir dari Transfermarkt, Jamal Musiala saat ini setidaknya bernilai 100 juta Euro atau setara Rp1,2 triliun.

Meski begitu, jika Real Madrid berhasil mendatangkan Jamal Musiala, setidaknya ada 3 pemain yang akan menjadi tumbal kedatangan sang pemain.