In-depth

Juventus Kacau Balau! 4 Pemain Ini Bakal Pilih Hengkang ke Manchester United

Rabu, 30 November 2022 16:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot berusaha merebut bola dari pemain Verona di Liga Italia. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot berusaha merebut bola dari pemain Verona di Liga Italia.

INDOSPORT.COM -  Kekacauan yang melanda klub Liga Italia (Serie A), Juventus, membuat Manchester United bisa mendatangkan pemain baru. Berikut analisisnya.

Raksasa Liga Italia, Juventus, tengah mengalami kekacauan usai mundurnya beberapa pimpinan, seperti Presiden, Andrea Agnelli dan Wakil Presiden, Pavel Nedved.

Kekacauan yang melanda Juventus ini merupakan yang kedua usai skandal Calciopoli 2006, meskipun tidak sampai membuat tim terdegradasi.

Namun demikian, dilansir dari The Athletic, Juventus mengalami kerugian 220 juta pound pada akhir 2021-2022 yang menjadi sebuah rekor untuk tim di Liga Italia.

Selain itu, Juventus kemudian berada dalam investigasi soal 42 transfer pemain terpisah yang kemudian membuat tim semakin dalam kekacauan.

Kondisi Juventus ini sejatinya membuat banyak klub bisa mendatangkan pemain baru dan membenahi tim dengan mendatangkan pemain baru.

Salah satu tim yang disebut berkesempatan mendatangkan beberapa pemain Juventus adalah Manchester United.

\Manchester United sendiri belakangan ingin mendatangkan pemain baru dan pemain bekas dari Juventus bisa menjadi opsi.

Ada beberapa posisi yang langsung bisa diperbaiki oleh Manchester United jika mendatangkan pemain dari klub Liga Italia tersebut.

Sebanyak 4 pemain Juventus bisa jadi punggawa baru Manchester United. Berikut analisisnya.