Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Australia vs Denmark

Rabu, 30 November 2022 20:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Australia vs Denmark yang mana kedua tim bakal saling adu sikut demi tiket 16 besar. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Australia vs Denmark yang mana kedua tim bakal saling adu sikut demi tiket 16 besar.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Australia vs Denmark. Kedua tim bakal saling adu sikut demi tiket 16 besar dari Grup D.

Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Australia vs Denmark ini bakal dilaksanakan di Stadion Al Janoub pada Rabu (30/11/22) pukul 22.00 WIB.

Seperti yang diketahui, Prancis menjadi tim Grup D pertama yang mengamankan tiket 16 besar Piala Dunia 2022 seusai memenangi dua laga di fase grup sehingga mengukuhkan diri sebagai pemuncak klasemen.

Di sisi lain, tiga tim Grup D lainnya, Australia, Denmark, dan Tunisia harus berjuang mati-matian demi bisa mengamankan satu tiket tersisa.

Pada pertandingan melawan Denmark, Australia lebih diunggulkan dalam aspek kepercayaan diri karena sudah mengantongi tiga poin dan berada di posisi kedua.

Sementara itu, Denmark dan Tunisia berada di posisi ketiga dan keempat karena baru mengemas sebiji poin saja dari dua laga yang sudah dijalani.

The Dynamite memperlukan satu kemenangan saja demi menyabet satu tiket tersisa mengingat Christian Eriksen cs lebih difavoritkan untuk menang dalam laga ini.

Berdasarkan kualitas pemain, Denmark di atas kertas memang jauh lebih diunggulkan, tetapi di atas lapangan belum tentu begitu.

Performa pemain pada hari tanding juga menjadi faktor yang dapat memengaruhi jalannya pertandingan. Jika semua berjalan baik, niscaya Denmark seharusnya lolos menemani Prancis di 16 besar Piala Dunia 2022.

Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Australia vs Denmark.