Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Jepang Vs Spanyol di Vidio

Rabu, 30 November 2022 20:04 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan antara Jepang vs Spanyol di laga terakhir penyisihan Grup E Piala Dunia 2022 bisa ditonton via link live streaming di Vidio. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan antara Jepang vs Spanyol di laga terakhir penyisihan Grup E Piala Dunia 2022 bisa ditonton via link live streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM – Pertandingan antara Jepang vs Spanyol di laga terakhir penyisihan Grup E Piala Dunia 2022 bisa ditonton via link live streaming di Vidio.

Live streaming lanjutan pertandingan Piala Dunia 2022 matchday 3 akan menghadirkan big match Grup E antara Jepang yang berjumpa Spanyol pada, Jumat (2/12/2022) dini hari WIB, disiarkan eksklusif melalui Vidio.

Duel Jepang melawan Spanyol tersebut akan berlangsung di Khalifa International Stadium mulai pukul 02.00 WIB. Laga ini dipastikan akan berlangsung menarik, lantaran kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk melaju ke fase knock out.

Jepang sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen Grup E dengan raihan 3 poin, namun masih belum aman untuk mendapat tiket ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, Tim Samurai Biru berhasil mendapatkan kemenangan di laga perdana saat menghadapi Jerman (2-1). Kemudian, Jepang harus tkaluk di laga kedua saat berjumpa Kosta Rika (1-0).

Sementara itu, Spanyol kini berada di puncak klasemen Grup E Piala Dunia Qatar 2022 dengan mengemas 4 poin. Tim Matador berhasil mencukur habis Kosta Rika di pertadingan pertama (7-0).

Kemudian, Sergio Busquest dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang saat menghadapai Jerman (1-1) di laga kedua.

Melihat pertandingan nanti, nampaknya Spanyol lebih diunggulkan ketimbang Jepang. Tim asuhan Luis Enrique tersebut belum terkalahkan sepanjang gelaran Piala Dunia 2022, sementara anak asuh Hajime Moriyasu secara mengejutkan harus kalah tipis di laga kedua.

Persaingan kedua tim tentunya sangat patut untuk dinantikan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Piala Dunia Qatar 2022 matchweek 3 antara Jepang kontra Spanyol pekan ini di Vidio.

Jadwal dan link streaming

Jumat, 2 Desember 2022

Jepang vs Spanyol, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Jepang vs Spanyol dengan cara klik tautan berikut ini.

Nonton Piala Dunia 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Piala Dunia 2022 matchweek 3 antara Kroasia vs Belgia pekan ini. Saksikan live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Agar tidak ketinggalan pertandingan Piala Dunia 2022, jangan lupa download aplikasi Vidio di App Store, Play Store, Smart TV, atau diakses melalui website Vidio.com. Jangan lupa beli paket Piala Dunia 2022 untuk akses menonton seluruh pertandingannya mulai dari Rp59.000 untuk handphone dan tablet, serta Rp89.000 untuk akses disemua perangkat.

•Waktu, durasi, benefit, dan aturan Promo mengikuti Syarat & Ketentuan yang berlaku di halaman paket website Vidio. Promo dapat berubah sewaktu-waktu. Harga belum termasuk PPN.