Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Wales vs Inggris

Rabu, 30 November 2022 01:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Wales vs Inggris yang mana The Three Lions tidak boleh kecolongan poin. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Wales vs Inggris yang mana The Three Lions tidak boleh kecolongan poin.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Wales vs Inggris yang mana The Three Lions tidak boleh kecolongan poin.

Laga Piala Dunia 2022 antara Wales vs Inggris ini bakal dilaksanakan pada Rabu (30/11/2022) pukul 02:00 WIB di Ahmed bin Ali Stadium.

Duel yang bisa disebut sebagai Derby Britania ini jelas bakal menentukan langkah Inggris ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Kini, The Three Lions bertengger di pucuk klasemen grup B dengan koleksi empat poin dari dua laga yang merupakan hasil dari kemenangan 6-2 atas Iran dan imbang kontra Amerika Serikat (0-0).

Sementara itu, Wales secara tak terduga tumbang dari Iran dengan skor 2-0 sehingga mimpi Si Naga melaju jauh di Piala Dunia 2022 kemungkinan besar kandas.

Gareth Bale cs membutuhkan kemenangan setidaknya 4-0 atas Inggris untuk lolos ke-16 besar dengan syarat Iran bermain imbang 0-0 kontra Amerika Serikat.

Namun, mimpi tersebut bisa dibilang mustahil terwujud mengingat timnas Inggris sering kali tampil perkasa melawan tim yang lebih lemah.

Di sisi lain, Timnas Inggris pastinya kian bernafsu untuk bisa mengamankan satu tiket ke putaran berikutnya di Piala Dunia 2022 ini yang membuat Wales kemungkinan dapat kalang kabut mengatasi Phil Foden cs.

Tertarik menyaksikan kiprah Timnas Inggris melawan Wales yang bakal jadi laga penentu The Three Lions untuk menang atau pulang? Berikut link live streaming-nya.