Piala Dunia 2022

Moncer di Laga Wales vs Inggris, Apa yang Salah dari Marcus Rashford di Manchester United?

Rabu, 30 November 2022 10:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hannah Mckay
Marcus Rashford kembali tajam di Piala Dunia 2022 dengan mencetak dua gol dalam laga Wales vs Inggris, lalu apa yang salah darinya di Manchester United? (Foto: REUTERS/Hannah Mckay). Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Marcus Rashford kembali tajam di Piala Dunia 2022 dengan mencetak dua gol dalam laga Wales vs Inggris, lalu apa yang salah darinya di Manchester United? (Foto: REUTERS/Hannah Mckay).

INDOSPORT.COM – Marcus Rashford kembali tajam di Piala Dunia 2022 dengan mencetak dua gol dalam laga Wales vs Inggris. Apa yang salah darinya di Manchester United?

Timnas Inggris memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 usai menekuk Wales dengan skor telak 3-0 pada hari Rabu (30/11/22) dini hari WIB.

Dua dari tiga gol timnas Inggris di laga tersebut dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-50 dan 68, serta Phil Foden pada menit ke-51.

Namun demikian, bintang di laga Wales vs Inggris adalah Marcus Rashford yang mencetak dua gol sekaligus.

Dalam laga ini, bintang Manchester United itu diturunkan di posisi sayap kiri, melengkapi trisula tiga singa bersama dengan Harry Kane dan Phil Foden.

Hasilnya, Marcus Rashford mampu membuat Inggris mengaum dan menggulung tetangganya, Wales, dalam pertandingan Piala Dunia 2022.

Total, hingga matchday ke-3 Piala Dunia 2022, penyerang 23 tahun itu mampu mencetak tiga gol untuk Inggris.

Tentu saja, catatan ini sebenarnya jauh lebih baik jika dibandingkan rataan golnya bersama Manchester United dalam setengah musim 2022/2023.

Tercatat bahwa Marcus Rashford mencetak 4 gol dari 11 laga Manchester United di Liga Inggris, yang tentu saja berbeda dengan catatannya di Piala Dunia 2022.

Berikut 4 hal yang salah dari Manchester United sehingga Marcus Rashford kurang tajam jika dibandingkan saat membela Inggris di Piala Dunia 2022.