Bursa Transfer

Bennacer Gabung Chelsea, 3 Pemain yang Bisa Diminta AC Milan sebagai Tumbal

Jumat, 2 Desember 2022 19:21 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Jennifer Lorenzini
Ismael Bennacer saat laga AC Milan vs Sassuolo di Liga Italia (30/08/2022) Copyright: © Reuters/Jennifer Lorenzini
Ismael Bennacer saat laga AC Milan vs Sassuolo di Liga Italia (30/08/2022)

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain yang bisa diminta AC Milan sebagai tumbal kepindahan Ismael Bennacer ke raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

AC Milan tengah ketar-ketir menyusul munculnya kabar bahwa salah satu bintangnya, Ismail Bennacer tengah menjadi incaran Chelsea.

Klub asal London Barat tersebut mendekati Bennacer karena situasi kontraknya bersama AC Milan yang belum menemui titik terang.

Saat ini, gelandang berusia 25 tahun itu hanya menyisakan 1,5 tahun kontrak saja. Usaha perpanjangan kontrak yang dilakukan Rossoneri pun belum menemui titik terang karena permintaan gaji sang pemain.

Hal tersebut coba dimanfaatkan Chelsea yang bersedia mengeluarkan dana 40 juta euro (Rp648 miliar) untuk memboyong Bennacer.

Angka tersebut pun terbilang besar. Namun jika Bennacer tak kunjung memperpanjang kontraknya, AC Milan bisa saja meminta Chelsea menumbalkan beberapa pemain ketimbang membayar transfer Bennacer.

Siapa saja pemain Chelsea yang bisa diminta AC Milan untuk jadi tumbal transfer Bennacer? Berikut daftarnya.

1. Hakim Ziyech

Bakal perginya Bennacer yang jadi target Chelsea, bisa membuat AC Milan meminta The Blues untuk memberikan Hakim Ziyech.

Winger berusia 29 tahun ini sudah menjadi incaran lama AC Milan. Terhitung sejak tahun 2021 lalu, namanya terus dikaitkan dengan Ziyech.

Belakangan Ziyech tampil apik di Piala Dunia 2022 yang membuat AC Milan makin getol untuk memburunya di bursa transfer mendatang.

Karenanya, ketertarikan Chelsea terhadap Bennacer bisa membuat AC Milan menjajaki Ziyech dan melakukan barter pemain dengan The Blues.