Piala Dunia 2022

Bintang Manchester United Kecam Penampilan Argentina di Piala Dunia 2022

Rabu, 30 November 2022 07:17 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Dylan Martinez
Pemain Manchester United, Lisandro Martinez, mengecam penampilan Argentina di Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez). Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Pemain Manchester United, Lisandro Martinez, mengecam penampilan Argentina di Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez).

INDOSPORT.COM – Pemain Manchester United, Lisandro Martinez, mengecam penampilan Argentina di Piala Dunia 2022.

Hal tersebut dikatakan ketika tim nasional Argentina belum dipastikan lolos ke fase 16 besar Piala Dunia 2022, setelah harus puas duduk di peringkat kedua klasemen sementara Grup C.

Pasalnya, dari dua pertandingan awal yang telah dijalani, Argentina sempat baru mengumpulkan torehan 3 poin. Sehingga, mereka harus puas berada di bawah Polandia.

Peluang Timnas berjuluk Abiceleste tersebut belum tertutup. Namun, mereka harus bisa memenangkan pertandingan terakhirnya, melawan Polandia.

Atau, tim besutan Lionel Scaloni mampu menahan imbang, dengan berharap tim nasional Arab Saudi kalah dari Meksiko.

Bersamaan dengan itu, Lisandro Martinez menyebutkan bahwa penampilan negara yang dibelanya dalam ajang Piala Dunia 2022 belum maksimal.

Bahkan, menurut Martinez, Argentina belum menemukan performa terbaiknya pada gelaran yang dihelat dalam empat tahun sekali tersebut.

“Kami tahu kemampuan kami. Kami bisa bermain lebih baik dan kami tahu kami belum mencapai level terbaik kami. Tapi kami berusaha,” ujar Lisandro Martinez.

“Kami harus terorganisir dengan baik sehingga mereka tidak membuat kami melakukan serangan balik,” tambahnya dikutip dari Reuters.

Selain itu, Lisandro Martinez juga menyoroti bahwa Argentina beruntung memiliki Lionel Messi. Mengingat, gol yang dicetak oleh Lionel Messi ke gawang Meksiko, membuat mental Abiceleste naik.