Piala Dunia 2022

Gagal Liburan Usai Belgia Gugur di Piala Dunia 2022, Romelu Lukaku Langsung Latihan Bareng Inter

Jumat, 2 Desember 2022 20:02 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Bernadett Szabo
Romelu Lukaku harus segera merapat ke kamp latihan Inter Milan, setelah gagal membantu Belgia melewati fase grup Piala Dunia 2022. REUTERS/Bernadett Szabo Copyright: © REUTERS/Bernadett Szabo
Romelu Lukaku harus segera merapat ke kamp latihan Inter Milan, setelah gagal membantu Belgia melewati fase grup Piala Dunia 2022. REUTERS/Bernadett Szabo

INDOSPORT.COM – Romelu Lukaku harus segera merapat ke kamp latihan Inter Milan, setelah gagal membantu Timnas Belgia melewati fase grup Piala Dunia 2022.

Seperti yang diketahui, Timnas Belgia mengakhiri turnamen Piala Dunia 2022 lebih awal dari rival mereka setelah gagal melewati fase grup, karena hanya mampu finis di urutan ketiga.

Kegagalan Setan Merah melaju ke babak 16 besar terjadi setelah mereka menelan kekalahan tragis 0-2 dari Maroko, Minggu (27/11/22) lalu.

Bertekad untuk bangkit dari kekalahan, Belgia justru berhasil ditahan imbang Kroasia dengan skor kacamata pada Kamis (01/12/22).

Tak terlepas dari hasil buruk itu, ruang ganti Belgia juga sempat dikabarkan mengalami keributan atas ulah Kevin De Bruyne, Eden Hazerd, dan Jan Vertonghen.

Sementara Romelu Lukaku juga turut dikabarkan ikut turun langsung, untuk menjadi penengah atas masalah yang terjadi.

Selain sebagai penengah permasalahan, Lukaku sejatinya juga berharap bisa membantu Belgia ketika berada di atas lapangan.

Lukaku baru dimainkan sebanyak dua kali di Piala Dunia 2022, salah satunya ketika melakoni pertandingan melawan Kroasia.

Alih-alih memberikan bantuan, bintang Inter Milan itu justru melewatkan tiga peluang emas untuk kemenangan Belgia.

Alhasil, karena Lukaku gagal memaksimalkan peluang itu. Hasil imbang sekaligus kegagalan Belgia di Piala Dunia 2022 pun tak dapat dihindari lagi.