Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Jepang vs Spanyol

Jumat, 2 Desember 2022 01:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Jepang vs Spanyol yang mana Samurai Biru tidak boleh kalah dalam laga ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Jepang vs Spanyol yang mana Samurai Biru tidak boleh kalah dalam laga ini.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Jepang vs Spanyol. Samurai Biru tidak boleh kalah dalam laga ini.

Laga Piala Dunia 2022 antara Jepang vs Spanyol bakal berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Jumat (2/12/22) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Jepang vs Spanyol berarti penting bagi kedua tim. Baik Samurai Biru maupun La Furia Roja sama-sama perlu mengamankan tiket lolos 16 besar.

Jepang sebelumnya secara mengejutkan tumbang dari Kosta Rika di laga kedua setelah mampu mengandaskan Jerman di laga pertama.

Kekalahan tersebut membuat Jepang gagal memastikan lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 dan harus menjalani laga hidup mati kontra Spanyol di laga ketiga ini.

Sementara itu, skuad besutan Luis Enrique ini memang lebih diunggulkan menag sekaligus mengamankan tiket 16 besar. Kampiun Piala Dunia 2010 tersebut mempunyai kedalaman skuat yang lebih baik di atas kertas.

Akan tetapi, hal itu tidak bisa menjadi patokan bahwa Spanyol dapat dengan mulusnya menang mudah melawan tim asuhan Hajime Moriyasu.

Performa pemain pada hari tanding tentu juga menentukan hasil laga Jepang vs Spanyol ini. Tak menutup kemungkinan La Furia Roja bermain jelek sehingga Samurai Biru bisa mencuri poin dan lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Jepang vs Spanyol.