Piala Dunia 2022

Potret Cantik Airi Suzuki, Pacar Ao Tanaka yang Dijuluki “Dewi Kemenangan” Timnas Jepang

Jumat, 2 Desember 2022 20:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Selebrasi pemain Jepang Ao Tanaka merayakan gol kedua mereka ke gawang Spanyol di grup E Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Selebrasi pemain Jepang Ao Tanaka merayakan gol kedua mereka ke gawang Spanyol di grup E Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM – Potret cantik Airi Suzuki merupakan kekasih pemain Timnas Jepang, Ao Tanaka yang berlaga di Piala Dunia 2022 serta dijuluki “Dewi Kemenangan”.

Nama Ao Tanaka menjadi perbincangan publik usai gol kontroversialnya yang menjadi viral dalam laga Spanyol vs Jepang di Piala Dunia 2022.

Ao Tanaka juga sukses menyita perhatian publik usai membawa Jepang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Sontak kehidupan pribadinya turut menjadi sorotan.

Salah satunya adalah kehidupan percintaan Ao Tanaka. Gelandang Fortuna Dusseldorf itu diketahui memiliki seorang kekasih yang berasal dari kalangan selebriti.

Airi Suzuki namanya, merupakan model, penyanyi pop dan idola kenamaan Jepang. Ia tergabung dalam grup idola Hello Project dari Up-Front Promotion.

© Instagram)@airisuzuki_official_uf
Airi Suzuki, kekasih Ao Tanaka Pemain Timnas Jepang. (Foto: Instagram)@airisuzuki_official_uf) Copyright: Instagram)@airisuzuki_official_ufAiri Suzuki, kekasih Ao Tanaka Pemain Timnas Jepang. (Foto: Instagram)@airisuzuki_official_uf)
© Instagram)@airisuzuki_official_uf
Airi Suzuki, kekasih Ao Tanaka Pemain Timnas Jepang. (Foto: Instagram)@airisuzuki_official_uf) Copyright: Instagram)@airisuzuki_official_ufAiri Suzuki, kekasih Ao Tanaka Pemain Timnas Jepang. (Foto: Instagram)@airisuzuki_official_uf)

Idola cantik asal Negeri Sakura itu menjadi primadona beberapa penggemar di Jepang. Hingga kini, Airi Suzuki telah diikuit lebih dari 700.000 pengikut di sosial media instagram.

Sebelumnya, hubungan Airi Suzuki dan Ao Tanaka dikonfirmasi ke publik pada 27 Maret tahun ini. Ia secara langsung mengonfirmasi hubungannya dengan bintang timnas Jepang melalui blog pribadinya.

“Saya yakin beberapa dari Anda tahu dari laporan pagi ini, tetapi saya menjalin hubungan dengan pemain sepak bola Tanaka Ao-san. Saya minta maaf karena tiba-tiba mengejutkan Anda,” tulis Airi Suzuki.

“2022 adalah tahun yang penting bagi dia dan saya. Kami berdua akan serius menghadapi hal-hal yang harus kami lakukan saat ini dan melanjutkan aktivitas kami seperti sebelumnya. Mohon perhatikan kami dengan hangat,” tambahnya.

Di sisi lain, Ao Tanaka turut mengonfirmasi hubungannya dengan idola Jepang itu melalui konferensi pers online beberapa saat setelah Suzuki mengumumkan.