Bursa Transfer

Kabar Kejutan! Transfer Cody Gakpo Bisa Ciptakan Dilema bagi Manchester United, kok Bisa?

Sabtu, 3 Desember 2022 21:39 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Piroschka Van De Wouw
Transfer bomber PSV Eindhoven, Cody Gakpo, ke Old Trafford bisa ciptakan dilema bagi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Foto: Reuters/Piroschka Van De Wouw. Copyright: © Reuters/Piroschka Van De Wouw
Transfer bomber PSV Eindhoven, Cody Gakpo, ke Old Trafford bisa ciptakan dilema bagi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Foto: Reuters/Piroschka Van De Wouw.

INDOSPORT.COM – Transfer bomber PSV Eindhoven, Cody Gakpo, ke Old Trafford bisa ciptakan dilema bagi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Kok bisa?

Sudah jadi rahasia umum jika klub Liga Inggris, Manchester United, tengah krisis striker saat ini mengingat Setan Merah gagal mendatangkan satu penyerang tengah di bursa transfer lalu.

Setan Merah praktiks hanya punya Anthony Martial dan Cristiano Ronaldo saja pada saat bursa transfer musim panas lalu ditutup.

Krisis bomber itu kian diperparah dengan Martial yang kerap langganan cedera di musim anyar ini ditambah dengan cabutnya Cristiano Ronaldo.

Manchester United dan CR7 akhirnya sepakat berpisah setelah eks bintang Juventus itu dengan beraninya membuka ‘dapur’ dan menyenggol Setan Merah.

Dengan demikian, Manchester United kurang lebih hanya memiliki Martial dan Marcus Rashford yang bakal kembali ke posisi asalnya, yaitu striker.

Meskipun tengah on-fire, Erik ten Hag pastinya ingin memaksimalkan ancaman Rashford dari sisi kiri lapangan yang berarti memainkannya sebagai penyerang sayap.

Sementara itu, Manchester United hampir mencapai kata sepakat untuk mendatangkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Akan tetapi, kepindahan Cody Gakpo tersebut bisa saja menciptakan dilema bagi Manchester United. Lantas mengapa demikian?