Piala Dunia 2022

Tak Cuma Cho Gue-sung, 2 Pemain Korea Selatan Ini Cocok Juga Jadi Aktor Drakor

Sabtu, 3 Desember 2022 15:00 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Rekan setim Cho Gue-sung di Timnas Korea Selatan Piala Dunia 2022, Cho Yu-min. Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach. Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Rekan setim Cho Gue-sung di Timnas Korea Selatan Piala Dunia 2022, Cho Yu-min. Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach.

INDOSPORT.COM - Cho Gue-sung masih menjadi buah bibir bahkan setelah pertandingan pamungkas Grup H Piala Dunia 2022 antara Korea Selatan vs Portugal berakhir.

Pasukan Taegeuk Warriors mengamankan tiket 16 besar setelah menekuk tim Cristiano Ronaldo 2-1, Jumat (02/12/22) waktu setempat.

Hwang Hee-chan menjadi penyelaman Timnas Korea Selatan dengan golnya jelang akhir pertandingan yang sangat krusial.

Dramatisnya lagi, Son Heung-min dkk masih harus menunggu peluit panjang wasit di partai Ghana vs Uruguay untuk memastikan sahnya tiket mereka ke 16 besar.

Para pemain bersama pelatih sekaligus ofisial pun berkumpul di lapangan, mengerubungi layar gawai mereka dan bersorak kegirangan saat tiket 16 besar sudah sah ‘diketok palu’.

Luapan emosi Son Heung-min dan rekan-rekannya jelas tidak terbendung. Pemain Tottenham Hotspur itu pun bahkan terlihat menangis sambil bergantian memeluk anggota timnya.

Euforia keberhasilan Timnas Korea Selatan ini pun turut dirasakan publik sepak bola dan penikmat Piala Dunia 2022 - terutama mereka yang berasal dari Benua Kuning.

Serba-serbi tentang para pemain Taegeuk Warriors pun mulai bertebaran di media sosial, termasuk sosok Cho Gue-sung.

Padahal, pemain yang satu ini sudah jadi perbincangan penggemar sejak beberapa hari lalu setelah mencetak dua gol di pertandingan melawan Ghana.

Wajahnya yang dianggap tampan dan beraura artis pun berhasil menyita perhatian banyak orang. Tidak sedikit pula yang merasa Cho Gue-sung cocok terjun ke dunia hiburan berkat pesona fisik yang dimilikinya.