Bursa Transfer

Gemilang di Piala Dunia 2022, Cody Gakpo Cuek dengan Tawaran Manchester United dan Real Madrid

Minggu, 4 Desember 2022 15:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Albert Gea
Selebrasi penyerang sayap Belanda, Cody Gakpo usai cetak gol ke gawang Qatar dalam laga terakhir Grup A Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Albert Gea). Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Selebrasi penyerang sayap Belanda, Cody Gakpo usai cetak gol ke gawang Qatar dalam laga terakhir Grup A Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Albert Gea).

INDOSPORT.COM – Pemain tim nasional Belanda, Cody Gakpo secara tegas meminggirkan tawaran Manchester United dan Real Madrid.

Nama Cody Gakpo dalam beberapa waktu belakangan ini memang tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sepak bola.

Bagaimana tidak, penampilannya bersama dengan timnas Belanda di Piala Dunia 2022 terbilang begitu memukau.

Dalam empat pertandingan yang sudah dijalaninya bersama De Oranje, julukan timnas Belanda, termasuk babak 16 besar malam tadi, Gakpo total telah mengemas tiga gol.

Torehannya itu menjadikannya sebagai salah satu pemain yang difavoritkan untuk mendapatkan trofi sepatu emas Piala Dunia 2022.

Kendati begitu, jika menilik ke belakang sebelum gelaran Piala Dunia 2022 berlangsung, performa Cody Gakpo bersama klubnya, PSV Eindhoven sudah terbilang tajam.

Bersama salah satu klub raksasa Liga Belanda tersebut, Gakpo total telah mencatatkan 10 gol dan 12 dari 19 penampilannya di semua kompetisi.

Catatan gemilang bersama klub dan timnas setidaknya akan membuat Cody Gakpo menjadi pemain yang paling diincar di bursa transfer mendatang.

Dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Real Madrid dikabarkan sudah menyatakan ketertarikannya untuk memboyong pemain 23 tahun tersebut.

Cody Gakpo sendiri masih memiliki durasi kontrak yang panjang bersama PSV Eindhoven, yakni hingga 30 Juni 2026.