Liga Italia

Seleksi Ketat Juventus Ganti Dua Bek Sayap, Pemain Semenjana Liga Italia Masuk Keranjang Belanja

Minggu, 4 Desember 2022 10:53 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Reuters/Ronen Zvulun
Ekspresi Massimiliano Allegri saat laga Liga Champions antara Maccabi Haifa vs Juventus Copyright: © Reuters/Ronen Zvulun
Ekspresi Massimiliano Allegri saat laga Liga Champions antara Maccabi Haifa vs Juventus

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus, ngebet mendatangkan dua pemain papan tengah, Joakim Maehle (Atalanta) dan Rick Karsdorp (AS Roma).

Raksasa Liga Italia, Juventus disebut mulai mencari bek sayap baru, mengingat dua pemain senior segera hengkang.

Seperti diketahui, Juan Cuadrado dan Alex Sandro belakangan dikabarkan akan hengkang karena tak diperpanjang kontrak oleh Juventus.

Lantaran hal inilah, La Vecchia Signora akan mencari bek baru, untuk secepatnya mengisi posisi yang kosong di bursa transfer nanti.

Juventus sendiri menjadi salah satu klub top Eropa yang akan coba mengembangkan skuatnya dengan mendatangkan pemain berpengalaman.

Namun demikian, kondisi keuangan klub yang belakangan memburuk membuat tim kini berpikir soal kandidat pemain belakang yang bagus dan murah.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri belakangan terus mencari pemain yang tepat untuk menambah kualitas pemainnya.

Pasalnya, tim asuhan Allegri belakangan sempat menurun secara kualitas dan performa, sehingga sempat terperosok ke peringkat delapan Liga Italia musim 2022/2023.

Lambat laun, eks pelatih AC Milan ini mampu mengangkat performa tim dengan menduduki peringkat ketiga di jeda musim.

Kondisi ini membuat Massimiliano Allegri sebenarnya perlu mendatangkan pemain baru untuk Juventus di bursa transfer Januari 2023 nanti.