Piala Dunia 2022

Dapat Banyak Doa, Pele Ungkap Perasaannya seperti Menonton Brasil di Piala Dunia 2022

Senin, 5 Desember 2022 08:49 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Marc Piasecki/Getty Images
Legenda sepak bola Brasil, Pele, angkat suara untuk pertama kalinya, setelah dipindahkan ke ruang akhir hayat, Copyright: © Marc Piasecki/Getty Images
Legenda sepak bola Brasil, Pele, angkat suara untuk pertama kalinya, setelah dipindahkan ke ruang akhir hayat,

INDOSPORT.COM – Legenda sepak bola Brasil, Pele, angkat suara untuk pertama kalinya, setelah dipindahkan ke ruang akhir hayat,

Meski, Pele sedang dirawat di Rumah Sakit Albert Einstein, untuk menjalani pengobatan dari penyakit yang sedang dialaminya.

Namun, Pele, mengungkapkan bahwa keadaannya saat ini baik-baik saja. Bahkan, dirinya mengaku perasaanya seperti sedang menonton Timnas Brasil di Piala Dunia.

Dengan kata lain, pria berusia 82 tahun tersebut ingin menerangkan kepada semua orang untuk tidak khawatir terhadap kondisinya.

Melansir dari Football Espana, sosok yang memiliki nama lengkap Edson Arantes do Nascimento tersebut yakin jika, dirinya bisa melewati penyakitnya.

Bahkan, Pele juga tidak ketinggalan menyampaikan rasa terima kasihnya atas segala bentuk dukungan yang dikirimkan kepadanya.

“Teman-teman, saya ingin membuat semua orang tetap tenang dan berpikiran positif. Saya kuat, sangat berharap, dan mengikuti perawatan saya seperti biasa,” ujar Pele.

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh tim medis dan perawat, atas semua bantuan yang telah saya terima,” tambahnya dikutip dari Football Espana.

“Saya sangat percaya kepada Tuhan dan setiap pesan cinta yang datang dari seluruh dunia, membuat saya tetap bersemangat. Seperti menonton Brasil di Piala Dunia! Terima kasih banyak untuk semuanya.”

Pernyataan tersebut dikeluarkan setelah Pele dipindahkan ke ruang akhir hayat, karena sang legenda berhenti melakukan kemoterapi.