Piala Dunia 2022

Di Tengah Piala Dunia 2022, Akhirnya Leao Bahas Kontraknya Bersama AC Milan

Senin, 5 Desember 2022 05:31 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Carl Recine
Penyerang sayap Timnas Portugal, Rafael Leao di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Penyerang sayap Timnas Portugal, Rafael Leao di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Bintang muda Timnas Portugal di Piala Dunia 2022, Rafael Leao akhirnya membahas mengenai kontrak baru untuk klubnya, AC Milan.

Di saat Timnas Portugal tengah mempersiapkan diri jelang lawing Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Rafael Leao yang sebelumnya memilih bungkam akhirnya mulai angkat suara terkait masa depannya.

“Saya bakal membahas ini dengan AC Milan mengenai kontrak baru saya, tapi setelah Piala Dunia selesai,” tandas Leao dilansir Sportsmole.

“Kita sudah lakukan pembicaraan yang bagus dengan Paolo Maldini sebelum Piala Dunia, hasilnya bagus. Kami bakal membahasnya secara menyeluruh setelah selesai,” lanjutnya.

Kontrak Rafael Leao bersama AC Milan memang baru akan berakhir dua tahun lagi atau tepatnya pada tahun 2024 mendatang.

Namun, melihat permainan Leao yang mengesankan dan kerap menjadi motor serangan serta mesin gol bagi Rossoneri, tak sedikit klub raksasa Eropa yang berencana untuk membujuknya keluar dari San Siro.

Hal inilah yang membuat Milan ingin memagarinya lebih lama dan berharap pemain masa depannya itu bersedia untuk memperpanjang kontraknya lebih cepat.

Namun siapa yang sangka? Rafael Leao justru menunda pembicaraan kontrak barunya dengan alasan ingin fokus bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Alasan tersebut mungkin ada baiknya juga, karena Rafael Leao bisa dibilang turut berperan dalam membawa Timnas Portugal lolos fase grup di Piala Dunia 2022.