Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Waduh! 70 Persen Fans Tolak Ronaldo Jadi Starter di Laga Portugal vs Swiss

Senin, 5 Desember 2022 17:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Wolfgang Rattay
Sebanyak 70 persen penggemar menolak Cristiano Ronaldo menjadi starter di laga Portugal vs Swiss di Piala Dunia 2022. REUTERS-Wolfgang Rattay Copyright: © REUTERS-Wolfgang Rattay
Sebanyak 70 persen penggemar menolak Cristiano Ronaldo menjadi starter di laga Portugal vs Swiss di Piala Dunia 2022. REUTERS-Wolfgang Rattay

INDOSPORT.COM – Sebanyak 70 persen penggemar menolak Cristiano Ronaldo menjadi starter di laga Portugal vs Swiss di Piala Dunia 2022.

Megabintang Cristiano Ronaldo selalu mencuri perhatian di setiap gerak-geriknya. Mantan pemain Manchester United itu panen sorotan karena setiap kontroversi yang ia tuai.

Resmi meninggalkan Manchester United baru-baru ini, Cristiano Ronaldo dirumorkan akan bergabung di beberapa klub, tetapi kabar itu belum dikonfirmasi secara resmi.

Kini, Cristiano Ronaldo sedang fokus berlaga di Piala Dunia 2022 bersama dengan timnas Portugal. Sayangnya, performa CR7 kerap membuat penontonnya kecewa.

Oleh sebab itu, banyak fans A Selecao yang menginginkan Cristiano Ronaldo untuk absen membela Portugal di babak 16 besar melawan Swiss, yang digelar pada Rabu (07/12/22).

Sebuah surat kabar Portugal, A Bola, membuat polling apakah Cristiano Ronaldo harus ikut dalam Starting XI timnas Portugal di babak sistem gugur melawan Swiss.

70 persen dari penggemar menjawab dengan mengatakan mereka ingin Ronaldo dicoret dan hanya 30 persen fans percaya CR7 harus mempertahankan posisinya.

Sangat mungkin bagi pelatih Fernando Santos untuk tak kembali memasang Cristiano Ronaldo sebagai starter. Sebab, dalam laga terakhir melawan Korea Selatan, performanya tidak memuaskan.

Bahkan saat ini, Portugal mengandalkan Bruno Fernandes karena performa apiknya di sepanjang laga timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Bahkan, Bruno Fernandes mendapatkan banyak pujian dari fans dan rekan satu timnya, William Carvalho, ketika sesi konferensi pers.