Bursa Transfer

Ada Bintang Piala Dunia 2022, 3 Pemain Top yang Bakal Jadi Rekan Cristiano Ronaldo di Al Nassr

Selasa, 6 Desember 2022 21:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Hannah Mckay
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo mengukir rekor baru usai mencetak gol ke gawang Ghana di laga pertama Grup H Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Hannah Mckay). Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo mengukir rekor baru usai mencetak gol ke gawang Ghana di laga pertama Grup H Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Hannah Mckay).

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain top yang bakal jadi rekan setim Cristiano Ronaldo jika bergabung Al-Nassr, di mana salah satunya ada bintang Piala Dunia 2022.

Belakangan rumor Cristiano Ronaldo bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr berhembus kencang dan kian menjadi kenyataan.

Dilaporkan dari berbagai sumber, eks pemain Manchester United ini akan bergabung dengan Al-Nassr dengan status bebas transfer.

Sekadar informasi, pemain berusia 37 tahun itu kini berstatus bebas transfer setelah pihaknya dan Man United sepakat mengakhiri kerja sama.

Usai berstatus bebas transfer, eks megabintang Real Madrid ini kemudian mendapat beragam proposal, di tengah kesibukannya membela Portugal di Piala Dunia 2022.

Salah satu proposal datang dari klub Arab Saudi, Al-Nassr. Tak tanggung-tanggung, proposal yang disodorkan ke Cristiano Ronaldo ini bernilai fantastis.

Dilaporkan bahwa Al-Nassr mengajukan proposal dengan bayaran 200 juta euro (Rp3,2 triliun) per tahunnya dengan durasi kontrak 2,5 tahun.

Nilai fantastis itu pun akan menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain termahal sejagat, melebihi bayaran yang diterima oleh Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain.

Dilaporkan bahwa tawaran itu membuat Cristiano Ronaldo tertarik dan bersedia meneruskan kariernya di Liga Arab Saudi atau Saudi Professional League.

Andai bergabung Al-Nassr, Cristiano Ronaldo tampaknya tak butuh banyak adaptasi mengingat ada sederet pemain top yang pernah berkarier di Eropa dan akan menjadi rekan setimnya. Siapa saja mereka?