In-depth

Ferdi Kadioglu, Incaran AC Milan Jebolan Timnas Belanda yang Dibajak Turki

Selasa, 6 Desember 2022 16:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram@ferdi_kadioglu
Pemain Fenerbahce dan Timnas Turki, Ferdi Kadioglu. Foto: Instagram@ferdi_kadioglu. Copyright: © Instagram@ferdi_kadioglu
Pemain Fenerbahce dan Timnas Turki, Ferdi Kadioglu. Foto: Instagram@ferdi_kadioglu.

INDOSPORT.COM - Mengenal lebih dekat Ferdi Kadioglu, incaran klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yang juga jebolan Timnas Belanda.

Jelang bursa transfer Januari, AC Milan masih terus dikaitkan dengan sejumlah pemain, yang kabarnya berhasil mencuri perhatian duo Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Belum lama ini salah satu nama yang paling santer dikaitkan adalah Marco Sportiello, kiper Atalanta yang diproyeksi sebagai pelapis jangka panjang Mike Maignan.

Akan tetapi, kini publik mendengar nama baru lagi yakni Ferdi Kadioglu, yang kabarnya diinginkan AC Milan untuk mengisi stok bek kanan yang menipis.

Seperti diketahui, Stefano Pioli saat ini praktis hanya memiliki Sergino Dest lantaran Davide Calabria dan Alessandro Florenzi masih dilanda cedera.

Mungkin belum banyak yang mengenal nama Ferdi Kadioglu lantaran pemain yang satu ini bermain di Liga Turki bersama Fenerbahce.

Meski begitu, ia digadang-gadang bisa menjadi rekrutan yang menjanjikan dan bermanfaat bagi AC Milan berkat kemampuannya yang serbabisa.

Ferdi Kadioglu bisa mengemban tugas sebagai full-back, tapi bisa dialihkan menjadi winger apabila dibutuhkan.

Berdasarkan laporan Sempre Milan, Fenerbahce melabeli pemainnya ini di angka 12 juta euro atau sekitar Rp195 miliar.

Hanya saja, untuk mendapatkan Ferdi Kadioglu, AC Milan harus bersaing dengan sejumlah klub papan atas lainnya, termasuk Napoli - seperti yang diungkapkan oleh sang ayah.